Home » google adsense » Berapa Uang yang kita hasilkan dari Google Adsense?

uang dari google adsense

Berapa Uang yang kita hasilkan dari Google Adsense?

Bicara soal uang dari google adsense, tak lepas dari jumlah pengunjung. Masih kita ingat salah satu pertanyaan pertama yang kebanyakan orang tanyakan. Yaitu tentang AdSense yang menyangkut uang. Berapa uang yang bisa kita hasilkan dari program AdSense? Sayangnya, Tidak ada yang tahu jawaban dari pertanyaan itu. Termasuk tim wirasejati.com. Yang pasti jutaan hingga ratusan juta. Mungkin bisa saja lebih.

Besaran Uang dari google adsense

Google sendiripun tidak pernah mengungkapkan berapa jumlah penghasilan perharinya, per bulannya. Google hanya memberikan petunjuk berapa kira-kira bayaran anda per klik, per seribu tayang.

Berapa banyak komisi yang bisa kita dapat, itu tergantung pada seberapa besar pengiklan membayar Google untuk iklan yang tampil di blog kita. Dan yang perlu kita pelajari, dan perlu kita ketahui, bahwa kualitas konten menjadi alasan terbesar berapa kira-kira penghasilan kita nantinya.

Besar kecil penghasilan kita juga terpengaruh oleh kurs. Karena kita dibayar menggunakan US Dollar (US$) sedang uang yang kita pakai adalah Rupiah. Maka penghasilan kita tergantung juga pada nilai tukar rupiah terhadap US dollar.

Jika satu dollar adalah 10.000 rupiah, maka jika kita mendapat 100 dollar dari google adsense, ini artinya penghasilan kita 1 jt rupiah. Jika kurs dollar per dollarnya adalah 12 ribu atau 15 ribu, maka penghasilan kita berkisar antara 1,2 juta sampai 1,5 juta rupiah.

Tanamkan prinsip untuk dapatkan uang dari google adsense yang besar.

Kunci utama dari jumlah penghasilan kita adalah, bergantung pada berapa jumlah visitor website kita perharinya. Besar kecilnya jumlah pengunjung blog atau website menjadi kunci utama berapa uang yang kita hasilkan dari google adsense.


☼ Joko Kristanto

Berbagi informasi dan pengalaman seputar wirausaha dan bisnis. Membantu menyalurkan pengalaman meskipun hanya seadanya. Mendirikan paguyuban pelatihan kemandirian secara gratis dibawah naungan Wirasejati Jaya Group. Kami memerlukan kerja sama dari semua pihak untuk mencapai tujuan ini.

2 komentar

  1. saya masih pemula dan saya ingin belajar lebih tentang google adsense. tapi sayangnya saya tidak mempunyai banyak waktu untuk membuat blog. mohon bimbingannya master.

  2. tenang gan terus berkarya aja hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Nuwun sewu ongko ingkang paling ageng - bilangan terbesar