Home » blogger » Trik memilih keyword saat membuat artikel blog

Trik memilih keyword

Trik memilih keyword saat membuat artikel blog

Terima Kasih masih setia dengan wirasejati.com. Trik memilih keyword ini bukan rahasia umum. Keyword, sebuah kata yang memiliki makna Kata Kunci. Seperti artinya, yaitu kata kunci, kata ini pun menjadi kunci utama bagaimana agar artikel yang kita buat bisa tampil dan dibaca oleh banyak orang.

Trik memilih keyword yang tepat saat menulis

Kunci utama membuat konten di website inilah yang harus anda kuasai agar anda bisa bersaing dengan jutaan website sejenis dari yang anda buat. Jika anda membuat sebuah konten dengan kata kunci Facebook. Yang mengarah pada website Facebook.com, atau menggunakan kata kunci Youtube yang mengarah pada Youtube.com. Anda harus bisa memahami apa yang kira-kira orang cari dari Facebook dan Youtube.

Perlu anda ingat, saat anda menentukan kata kunci, anda harus benar-benar membuat kata kunci ini menjadi sebuah kalimat yang akan anda masukkan ke dalam artikel. Anda harus mempertimbangkan manfaat dari artikel yang anda buat ini. Buatlah artikel ini dengan bahasa anda sendiri, agar anda terhindar dari sanksi search engine seperti Google.

Jika anda membuat artikel yang menjiplak dari website lain, maka bisa jadi anda akan mendapat sanksi dari google. Sehingga seberapapun banyak artikel yang anda buat, tidak akan pernah muncul di search engine. Saat search engine menutup akses ke website kita, maka sudah bisa dipastikan, website kita mendekati kepunahan.

Memang akan selalu ada cara untuk memasarkan website kita. Tapi cara yang paling besar orang bisa berkunjung ke website kita adalah melalui search engine. Jadi, usahakan agar website kita terhindar dari sanksi search engine. Tetap fokus dalam menerapkan Trik memilih keyword ini.

Untuk memilih keyword yang akan anda gunakan untuk dijadikan sebuah konten atau artikel, maka anda harus memilih keyword utama dan keyword terkait.

Misal anda memilih keyword : Google Adsense maka anda harus menentukan keyword yang terkait dengan materi anda. Seperti Trik Google Adsense, atau bisa menambahkan Rahasia google adsense, Dan kalian bisa mencarinya sendiri dengan melatih daya analisa anda.

Saat anda membuat sebuah konten dengan bahasa anda, maka anda akan terbiasa responsif dengan materi yang banyak orang cari.

Saat memilih kata kunci, anda harus membandingkannya di Google atau di search engine yang lainnya. Jika kata kunci yang anda tentukan sulit bersaing dengan website yang lain, maka anda harus membuat alternatif keyword yang relevan.

Berbeda tapi mempunyai tujuan yang sama. Google Adsense –>> Trik Google Adsense –>> Cara mendapatkan penghasilan google adsense. Tentukan keyword alternatif sesuai konten yang anda buat.


☼ Joko Kristanto

Berbagi informasi dan pengalaman seputar wirausaha dan bisnis. Membantu menyalurkan pengalaman meskipun hanya seadanya. Mendirikan paguyuban pelatihan kemandirian secara gratis dibawah naungan Wirasejati Jaya Group. Kami memerlukan kerja sama dari semua pihak untuk mencapai tujuan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Nuwun sewu ongko ingkang paling ageng - bilangan terbesar