Home » motivasi » Tanda Orang Sukses Yang Jarang Orang Ketahui

tanda orang sukses

Tanda Orang Sukses Yang Jarang Orang Ketahui

Tanda orang sukses yang jarang orang ketahui. Dalam pembahasan kita kali ini, kita akan kembali meluruskan tentang sistem dan cara berfikir orang-orang yang sukses. Sebagian besar orang menganggap bahwa sukses itu diukur oleh materi. Apakah ini salah?. Tidak juga. Karena seorang yang sukses ia akan mampu memenuhi semua kebutuhan yang diperlukan. Dan dapat membantu orang lain yang membutuhkan. Tentu saja hal itu dapat terwujud jika kita mempunyai uang lebih.

Namun ada satu tanda orang sukses yang kebanyakan orang tidak tahu. Salah satu tanda dari orang sukses itu adalah dimana ia mampu membayar orang untuk mengerjakan pekerjaan yang tidak disukai.

Tanda Orang Sukses

Seperti contoh, seseorang tidak suka melakukan pekerjaan mengepel lantai. Karena ia adalah orang yang sukses, maka ia berani membayar orang untuk mengepel rumah. Disatu sisi pekerjaan dapat terselesaikan, disisi lain, mereka dapat membantu orang lain untuk mendapatkan penghasilan.

Gambar Ilustrasi

Gambar Ilustrasi

tanda orang sukses

Beberapa orang sukses tidak suka jika harus menyetir mobil sendirian. Maka ia bisa memperkerjakan orang untuk menjadi sopir pribadinya.

Seperti inilah salah satu tanda orang yang sukses. Dimana mereka akan mampu membayar orang lain untuk melakukan pekerjaan yang tidak disukai.

Dan terkadang, seseorang yang sukses harus memperkerjakan orang lain untuk melakukan pekerjaan yang kecil-kecil agar ia mempunyai waktu lebih untuk melakukan pekerjaan yang besar. Dengan melakukan pekerjaan yang besar, orang yang sukses akan lebih bisa membantu sesama.

Untuk itu, setiap orang harus berfikir besar agar dapat mencapai kesuksesan yang hakiki hingga kita bisa mempunyai kesempatan untuk peduli terhadap sesama.


☼ Joko Kristanto

Berbagi informasi dan pengalaman seputar wirausaha dan bisnis. Membantu menyalurkan pengalaman meskipun hanya seadanya. Mendirikan paguyuban pelatihan kemandirian secara gratis dibawah naungan Wirasejati Jaya Group. Kami memerlukan kerja sama dari semua pihak untuk mencapai tujuan ini.

2 komentar

  1. Jadi ingat salah satu teman kuliah yang semangatnya menyala-nyala. Ia selalu berkata,” Setelah lulus kuliah bukan dapat gaji berapa, tapi berapa orang yang sudah kita gaji.”

    Saya sendiri masih terus berusaha menggapai impian dengan menjaga motivasi kerja.

    • Melakukan untuk orang lain adalah dasar utama dari ketulusan. Dan ketulusan itulah yang akan berbuah manis. Terima kasih sudah berkenan mampir, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Nuwun sewu ongko ingkang paling ageng - bilangan terbesar