Home » motivasi » Sikap orang sukses yang kebanyakan orang tidak tau
orang sukses, sikap orang sukses

Sikap orang sukses yang kebanyakan orang tidak tau

Sikap orang sukses tidak semua orang tau bagaimana dalam menyikapinya. Terlebih bagi seorang laki-laki, sikap dan perilaku sukses harus senantiasa dilakukannya dari waktu ke waktu karena dia laki-laki. Salah satu sikap yang satu ini mungkin akan membuat kita tertawa. Namun, dalam candaan ini, terdapat sebuah makna yang benar-benar harus kita lakukan untuk menjadi pribadi yang baik, pribadi yang sukses. Terlebih untuk kita, laki-laki.

Sikap orang sukses

Sikap orang sukses adalah memandang tegap segala tantangan hidup menghindari memandang tali pusar (Udel). Seseorang yang terus-terusan memandangi tali pusar mereka adalah pribadi yang lemah. Jika memang menuntuk di identikkan dengan merendahkan hati, bukan seperti itu caranya. Sesekali kita harus memandang orang lain lalu menyapanya. Jika kita hanya menunduk malu lalu mengatakan kita rendah hati, bukan itu yang di sebut dengan rendah hati.

Kita harus berhenti memandangi pusar. Terlebih bagi kita laki-laki. Laki-laki itu harus tegap, teguh, tidak mudah goyah, tidak ambruk saat disenderi wanita. Lelaki yang hebat berani menghadapi segala rintangan yang ada demi tercapainya sebuah tujuan. Kemiskinan tidak akan membuatnya pesimis. Kemiskinan tidak akan membuatnya gontai lalu loyo tak punya daya upaya. Lelaki yang baik yang ingin sukses harus bisa berdiri tegap dalam segala situasi. Bukan hanya berdiri tegap saat pegang duit. Saat dompet tipis lalu suara mengecil bahkan hilang. Jika hanya berani bicara dikala punya banyak uang, itu bukanlah sebuah keberanian, melainkan kesombongan. Dan orang-orang yang ingin sukses, harus menjauhi sifat-sifat sombong. Baik itu menyombongkan kekayaan maupun menyombongkan kemiskinan.

Gambar Ilustrasi

Gambar Ilustrasi

orang sukses, sikap orang sukses

Memangnya ada orang yang menyombongkan kemiskinan?.

Jelas ada. Mungkin kita pernah menemui sebuah kejadian dimana ada seseorang yang sedang curhat tentang kepahitan hidup, lalu orang yang dicurhati justru menganggap itu belum seberapa. Masih lebih menderia dirinya dari pada penderitaan teman yang sedang curhat tadi. Lalu semua keluh kesahnya di ceritakan dengan bangga. Menganggap dirinya lebih patut untuk dikasihani. Inilah orang-orang yang menyombongkan kemiskinannya. Lalu merasa orang lain tak mempedulikannya. Dan lebih buruk lagi, orang yang bangga dengan kekurangannnya akan lebih berpotensi menjadi pengrusak kebahagiaan orang lain.

Inilah sedikit pembahasan tentang apa yang di inginkan wanita. Wanita tidak sekedar menginginkan uang, perhiasan, kosmetik, tapi yang wanita inginkan adalah Seluruh kehidupan laki-laki.

☼ Joko Kristanto

Berbagi informasi dan pengalaman seputar wirausaha dan bisnis. Membantu menyalurkan pengalaman meskipun hanya seadanya. Mendirikan paguyuban pelatihan kemandirian secara gratis dibawah naungan Wirasejati Jaya Group. Kami memerlukan kerja sama dari semua pihak untuk mencapai tujuan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Nuwun sewu ongko ingkang paling ageng - bilangan terbesar