Home » wirausaha » kiat sukses » Rahasia Sukses Bakso Intermilan

rahasia sukses bakso intermilan, bakso intermilan, bakso,

Rahasia Sukses Bakso Intermilan

Apa rahasia sukses Bakso Intermilan?. Bagi anda pecinta makanan bakso, pasti anda pernah mendengar tentang bakso Intermilan. Yaitu sebuah usaha berjualan bakso yang membuka cabang di berbagai pelosok daerah. Bakso Intermilan terkenal dengan rasa dan penyajiannya. Kali ini kami akan sedikit mengulas kelebihan bakso Intermilan dengan bakso-bakso yang lainnya.

Rahasia sukses bakso Intermilan

Dengan mudah kita menjumpai penjual bakso di sepanjang jalan yang sering kita lalui. Namun pernahkah anda memperhatikan mengapa anda memiliki beberapa tempat favorit dalam urusan makan?. Ya, anda pasti merasa ada nilai lebih dari tempat favorite tersebut. Demikian pula dengan Bakso Intermilan, hampir dipastikan, Bakso Intermilan pasti mempunyai tempat yang bersih dan nyaman bagi setiap pengunjung yang datang.

Selain tempat yang bersih dan nyaman, Bakso Intermilan terkenal dengan daging aslinya. Sehingga, para pengunjung tidak perlu lagi khawatir akan bahan yang digunakan dalam membuat bakso. Banyaknya beredar bakso dari daging celeng atau daging tikus akan membuat kita lebih berhati-hati dalam membeli makanan. Namun, Bakso Intermilan sudah memiliki nama, sehingga tingkat kepercayaan konsumen akan sangat tinggi. Dan hal inilah yang di lakukan oleh Bakso Intermilan mengapa usaha ini berhasil membuka cabang di berbagai tempat, yaitu karena telah berhasil mendapatkan kepercayaan dari masyarakat.

Kunci sukses yang berhasil kami rekam yang lainnya adalah, Bakso Intermilan mampu membangun usaha yang berkelas. Bakso Intermilan mampu membuat usaha yang bertaraf cafe bukan lagi bakso yang dijajakan di pinggir jalan. Dengan image yang mid class, Bakso Intermilan tetap menyajikan dengan harga yang low class. Ini artinya, para konsumen dapat menikmati hidangan dengan nyaman, aman, namun tidak harus merogoh kocek yang terlalu dalam.

Dan rahasia sukses lainnya adalah, Bakso ini dinamai dengan sebuah club sepak bola yang sangat pas dengan jamannya. Intermilan adalah klub sepakbola yang besar, berhasil meraih berbagai piala. Terlebih saat di latih oleh Mourinho, Intermilan berhasil meraih 3 Piala sekaligus. Yaitu piala Champion, Piala Liga, dan Piala Copa. Dan sudah barang tentu Intermilan mempunyai banyak fans yang terebar di berbagai penjuru dunia. Dan hal inipun dimanfaatkan untuk membuat bakso dan dinamakan usaha tersebut dengan nama Bakso Intermilan.

Masih banyak rahasia sukses secara teknis yang dilakukan manajemen Bakso Intermilan. Namun, poin diatas adalah poin penting jika anda ingin membangun sebuah usaha. Semoga bisa memberikan inspirasi dan motivasi sukses, mohon maaf jika banyak kesalahan berargumen dalam artikel ini. Sukses selalu buat Bakso Intermilan.


☼ Joko Kristanto

Berbagi informasi dan pengalaman seputar wirausaha dan bisnis. Membantu menyalurkan pengalaman meskipun hanya seadanya. Mendirikan paguyuban pelatihan kemandirian secara gratis dibawah naungan Wirasejati Jaya Group. Kami memerlukan kerja sama dari semua pihak untuk mencapai tujuan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Nuwun sewu ongko ingkang paling ageng - bilangan terbesar