Home » asuransi » Prudential Sfa Sukses Adalah Nyata

Prudential Sfa

Prudential Sfa Sukses Adalah Nyata

Apa itu Prudential Sfa? Pernahkah kita mendengar istilah ini? Kali ini saya ingin sedikit membahas tentang banyaknya hal-hal menarik dari Sfa Prudential. Sfa Prudential adalah Tempat mengakses informasi terkait agensi dari mana saja dan kapan saja.

Lalu apa bedanya dengan SFA yang ada di Karanganyar? Secara jujur, saya juga bingung, saya sendiri bertanya-tanya, apakah ada hubungannya antara SFA Prudential dengan SFA Karanyanyar. Sampai sekarangpun saya juga belum mendapatkan jawabannya. Karena saya sendiri belum mengkonfirmasikannya dengan pemilik SFA Steak and Resto ini. Bisa jadi, pemilik SFA Steak n Resto ini memang salah satu nasabah Prudential tapi bisa jadi pula Restoran SFA ini salah satu Agen Prudential. Entahlah …

Seputar Prudential Sfa

Itu tips pertama, Prudential Sfa adalah Sales Force Automation, berbeda dengan SFA Steak and Resto. Tips yang kedua, Siapapun bisa ikut andil atau berpartisipasi sebagai Agen SFA Prudential. Banyak yang salah menyebut.

Asuransi Prudential atau Prudential Indonesia itu pakai huruf T  bukan huruf S. Saya sendiri maklum. Karena kata Prudential akan lebih enak ditulis atau dibaca jika menggunakan huruf S, yang jadinya SFA Prudensial atau Prudensial Indonesia yang berkaitan dengan Asuransi Prudensial.

Siapaun bisa menjadi bagian dari SFA Prudential. Kalian bisa mendapatkan akun SFA Prudential dari situs resminya. Nanti kalian akan mendapatkan ID SFA Prudential dan PIN. Dengan account SFA ini kalian bisa belajar, berlatih, dan mencari pengalaman seputar Asuransi, Marketing, dan Finansial.

Pendaftaran Prudential Sfa

Tips ketiga, Alamat Login SFA Prudential adalah sfa.prudential.co.id bukan www.prudential.sfa. Karena banyak dari teman-teman saya yang saat ingin login ke akun sfa, mereka mengetikkan www.prudential.sfa atau www.sfa.prudential.

Untung ada search engine google yang membantu menunjukkan alamat yang benar, tapi hal ini masih saja sering dilakukan. Untuk login saja kita harus mampir dulu di Google. Ya tidak jadi masalah sebenarnya, tapi kalau niatnya login ke sfa Prudential, sekarang mulailah mengetikkan sfa.prudential.co.id biar nggak mampir kemana-mana. Apa lagi mampir di www.sfa prudential.com jelas ini bukanlah alamat website Prudential Sfa Indonesia.

Tips keempat, Jika kalian agen baru di SFA Prudential Indonesia atau ada yang menyebut Prudential Sfa Indonesia jangan pernah menyebarkan ID dan PIN kalian ke orang lain. Karena jika anda sudah terdaftar, maka kalian sudah patuh dengan kebijakan SFA Prudential. Setiap pelanggaran yang timbul dikarenakan adanya ID atau PIN yang bocor, sepenuhnya menjadi tanggung jawab si pengaju.


☼ Joko Kristanto

Berbagi informasi dan pengalaman seputar wirausaha dan bisnis. Membantu menyalurkan pengalaman meskipun hanya seadanya. Mendirikan paguyuban pelatihan kemandirian secara gratis dibawah naungan Wirasejati Jaya Group. Kami memerlukan kerja sama dari semua pihak untuk mencapai tujuan ini.

2 komentar

  1. whoah this weblog is wonderful i like reading your posts.
    Keep up the great work! You understand, lots of people are
    hunting around for this info, you can help them greatly.

  2. Muhammadmuslih

    PRUDENTIAL PANCEN OKE…………………………..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Nuwun sewu ongko ingkang paling ageng - bilangan terbesar