Home » bisnis » Proses jual beli di blanja.com

proses jual beli

Proses jual beli di blanja.com

Kali ini kita akan membahas Proses jual beli di blanja.com. Yaitu sebuah lapak toko online dimana kita juga bisa berjualan disana. Selain ditujukan untuk para penjual, blanja.com juga di peruntukkan bagi para pedagang. Jika ada yang mengenal ebay, seperti itulah kira-kira blanja.com.

Mudahnya Proses jual beli di blanja.com

Mungkin sebagian dari kita sudah tahu apa itu ebay.com, blanja.com pun sama seperti ebay.com.

blanja.com ibaratnya adalah sebuah toko yang besar. Siapapun berhak menitipkan barangnya di sana. Ingat, kita menitipkan bukan berjualan. Berbeda dengan tokobagus.com atau olx.co.id dan berniaga.com.

Jika di website-website tersebut kita memasarkan produk kita. Proses jual beli ada di kita. Tapi kalau di blanja.com, kita hanya menitipkan barang. Proses jual belinya diatur oleh blanja.com.

Mungkin ada yang menyangkal, proses pembayarannya bisa langsung ke yang punya produk. Memang benar, tapi proses pembayaran yang diperbolehkan toh juga diatur oleh blanja.com. Jadi, transaksi yang ada di blanja.com harus mengikuti aturan main blanja.com.

Skema Proses jual beli di blanja.com

Pengguna blanja.com mendaftar sebagai member, Setelah itu member memasarkan barang dagangannya dengan cara open store di blanja.com. Setelah di kasih harga. Nanti akan ada orang yang ingin membeli.

Proses pembayaran akan di atur oleh blanja.com. Setelahnya blanja.com akan meneruskannya kepada si pemilik toko. Jadi, akan terhindar dari proses tipu-tipu. Seperti itulah Proses jual beli di blanja.com


☼ Joko Kristanto

Berbagi informasi dan pengalaman seputar wirausaha dan bisnis. Membantu menyalurkan pengalaman meskipun hanya seadanya. Mendirikan paguyuban pelatihan kemandirian secara gratis dibawah naungan Wirasejati Jaya Group. Kami memerlukan kerja sama dari semua pihak untuk mencapai tujuan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Nuwun sewu ongko ingkang paling ageng - bilangan terbesar