Home » google adsense » 5 PPC Terbaik Alternatif Google Adsense

ppc terbaik, alternatif google adsense, selain google adsense,

5 PPC Terbaik Alternatif Google Adsense

Pernah dengar istilah ppc terbaik?. Jika pernah mendengarnya pasti akan langsung terlintas Google Adsense. Mungkin karena sering di tolak daftar Google Adsense akhirnya mencari alternatif. Memang susah-susah gampang daftar ke Google Adsense. Tapi sebenarnya tidak sulit-sulit amat.

Untuk PPC terbaik tetap Google Adsense pemegang rekor terbaiknya.

PPC Terbaik Alternatif Google Adsense.

Bagi kalian yang susah mendapatkan akun google adsense. Atau hanya ingin mencoba program adsense selain google adsense. Berikut daftar 5 ppc terbaik dari yang pernah ada. Silakan diamati dan simak apakah anda tertarik.

5. Clicksor

Ppc terbaik nomor 5 adalah Clicksor. Yaitu media iklan yang berbasis text ads dan popup ads. Komisi yang anda dapatkan adalah berkisar antara 60%. Setiap link iklan yang menghasilkan akan ditransfer otomatis ke rekening akun clicksor anda. Namun untuk iklan popup, hasilnya akan lebih besar lagi. Pencairan minimal adalah $50.

4. Qadabra

PPC terbaik ke empat adalah Qadabra. Sama seperti media iklan lainnya, Quadra menawarkan iklan yang berbasis text ads. Namun juga menyediakan fitur popup ads. Pembayaran melaui paypal. Sangat mudah bagi pemula seperti saya. Maka bagi yang ingin mencoba keberuntungan, gunakan Quadra sebagai penghasil uangnya.

3. Chitika

Selanjutnya adalah Chitika. Boleh dibilang chitika adalah saudara kembarnya Google Adsense. Bahkan chitika bisa dipasang bersama dengan iklan google adsense. Pembayaran melalui paypal dan juga cek. Minimum pencairan paypal adalah $10. Sedangkan melalui cek adalah $50.

Jika ada yang bertanya program afiliasi atau program iklan apa yang terbaik selain google adsense, maka chitika adalah jawabannya. Maka tak salah kalau Chitika masuk juga ke daftar ppc terbaik dunia.

2. Revenue Hits

Kelebihan dari Revenue Hits adalah, banyaknya fitur untuk membuat menghasilkan uang. Prosesnya sama seperti Google Adsense, hanya saja Revenue hits bisa menggunakan popup adsense. Pembayaran bisa melalui paypal atau payoneer.

1. Adversal

Dan ini dia ppc terbaik satu tingkat dibawah Google Adsense. Alternatif terbaik kali ini adalah Adversal. Dengan adversal, kalian bisa menghasilkan $500 – $1000 perbulan. Pembayaran bisa menggunakan paypal dan juga menggunakan check.

Tapi sayangnya, sebagian besar review menggunakan minimal traffic yaitu 50.000 perbulan. Jadi kalau website kita belum mencapai jumlah kunjungan 50.000 perbulan. Kemungkinan ditolak saat mendaftar akan selalu ada. Tapi jika traffic lebih dari 50.000 perbulan, peluang diterimanya akan lebih besar. Dan ini adalah ppc terbaik Alternatif Google Adsense.


☼ Joko Kristanto

Berbagi informasi dan pengalaman seputar wirausaha dan bisnis. Membantu menyalurkan pengalaman meskipun hanya seadanya. Mendirikan paguyuban pelatihan kemandirian secara gratis dibawah naungan Wirasejati Jaya Group. Kami memerlukan kerja sama dari semua pihak untuk mencapai tujuan ini.

4 komentar

  1. Kami coba dulu adversal gan…
    semoga bisa di approve, minta doanya,… terima kasih gan tutorialnya….

  2. Sangat bermanfaat infonya gan,saya dah 2 kli gagal daftar google adsense.Mungkin ini bisa jadi alternatif…

  3. Kalau adversal saya ditolak blognya, terus ganti dengan cpm lain. Lalu revenue hits dari pop-upnya, makasih mas sangat membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Nuwun sewu ongko ingkang paling ageng - bilangan terbesar