Home » peluang usaha » Peluang Usaha Bermodal Kecil Yang Langsung Bisa Dirasakan Keuntungannya

peluang usaha bermodal kecil

Peluang Usaha Bermodal Kecil Yang Langsung Bisa Dirasakan Keuntungannya

Peluang usaha bermodal kecil yang langsung bisa dirasakan keuntungannya. Sebagian besar orang cenderung bimbang dan ragu dengan sebuah usaha bermodal kecil. Sebagian besar dari kita berfikir apakah modal yang kecil ini akan menghasilkan yang besar. Dan sebagian besar pula berfikir bahwa modal kecil pasti untungnyapun juga kecil. Dan semuanya dinilai dari segi materi. Padahal, kami akan memberikan beberapa jenis modal yang kita butuhkan dalam melakukan usaha :

  1. Modal Kemauan.
  2. Modal Pengetahuan.
  3. Modal Pengalaman.
  4. Modal Ketekuanan.
  5. Modal Keberanian.
  6. Modal Tenaga.
  7. Modal Materi atau Uang.

Peluang usaha bermodal kecil

Inilah mengapa kami selalu menempatkan modal yang berbentuk uang selalu di akhir. Karena sesungguhnya, yang benar-benar kita butuhkan bukanlah uang. Dalam memulai bisnis, yang paling kita perlukan adalah modal kemauan. Kita mau atau tidak untuk memulai sebuah usaha. Ini yang paling penting.

Dengan pengetahuan atau ilmu yang kita punya, kita bisa mencari celah untuk bisa mendapatkan uang tanpa harus memakai uang. Asalkan kita tekun, ulet, berpengalaman, dan berani, kita akan mengerahkan segala kemampuan dan tenaga untuk mencapai target yang kita inginkan.

Memang jika kita sudah memiliki modal uang yang lebih, kita akan lebih mudah dalam memulai sebuah usaha. Namun, tanpa modal yang lain seperti ilmu dan ketekunan, berapapun modal uang yang kita punya pasti akan habis.

Dan peluang usaha kecil yang sangat bisa dirasakan keuntungannya seperti berjualan pulsa elektrik. Pulsa tidak akan pernah basi, sehingga akan sangat terhindar dari kerugian. Berbisnis pulsa juga sangat berpeluang untung, karena setiap individu sekarang ini dipastikan memiliki ponsel yang mana membutuhkan pulsa untuk beraktifitas.

Selain itu, kemudahan untuk menjadi agen pulsa menjadi salah satu alasan mengapat bisnis ini sangat perlu dicoba. Dengan uang seratus ribu saja, kita sudah bisa menjadi seorang agen pulsa elektrik yang mana kita bisa langsung menjualnya ke teman-teman kita atau kepada siapa saja yang membutuhkan. Karena itulah usaha kecil berjualan pulsa bisa langsung kita rasakan keuntungannya.


☼ Joko Kristanto

Berbagi informasi dan pengalaman seputar wirausaha dan bisnis. Membantu menyalurkan pengalaman meskipun hanya seadanya. Mendirikan paguyuban pelatihan kemandirian secara gratis dibawah naungan Wirasejati Jaya Group. Kami memerlukan kerja sama dari semua pihak untuk mencapai tujuan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Nuwun sewu ongko ingkang paling ageng - bilangan terbesar