Home » bisnis » Peluang Bisnis Internet Tanpa Modal

Peluang Bisnis Internet Tanpa Modal, bisnis internet, bisnis tanpa modal,

Peluang Bisnis Internet Tanpa Modal

Peluang bisnis internet tanpa modal tentunya akan sangat diminati oleh banyak kalangan. Baik itu pelajar maupun karyawan sekalipun. Sayangnya, banyak orang belum memahami betapa banyaknya peluang usaha yang bisa dimanfaatkan di internet. Untuk itu, kami akan memberikan beberapa peluang bisnis internet tanpa modal yang dapat anda jalankan dari rumah anda sendiri hanya berbekal komputer dan koneksi internet beserta strategi dalam menjalankannya.

Peluang Bisnis Internet Tanpa Modal :

  1. Penulis Freelance.
  2. Penulis Blog.
  3. Reseller.
  4. Toko Sosial Media.
  5. Desain Online.

Penulis Freelance.

Penulis freelance adalah seseorang yang membuat tulisan atau artikel lalu menjualnya kepada siapa saja yang membutuhkan. Salah satu diantaranya adalah dijual kepada pengelola blog. Dari setiap artikel yang kita buat, biasanya akan dihargai antara 5.000 hingga 10.000 atau bahkan lebih per 300 kata. Semakin berkualitas artikel kita, semakin tinggi pula bayaran yang kita dapatkan.

Penulis Blog

Bagi anda yang pandai dalam menulis, adalah salah satu peluang yang sangat tinggi potensi suksesnya, yaitu menjadi penulis blog. Yang perlu kita lakukan adalah membuat sebuah blog, lalu menulis artikel atau konten sebanyak-banyaknya. Lalu kita posting.

Yang perlu kita garis bawahi adalah, usahakan menulis yang tidak melanggar hukum. Seperti halnya menulis artikel tentang porn*grafi, menulis artikel yang berbau sara atau fitnah, atau menulis artikel tentang pembajakan. Jika hasil tulisan kita terhindar dari pelanggaran hukum dan bermanfaat, kita bisa mendapatkan peluang untuk bisa menghasilkan uang dari blog yang kita kelola tersebut. Salah satunya adalah dengan menjadi publisher google adsense.

Reseller

Sedikit berbeda dengan penulis blog, kita bisa membuat blog gratis lalu kita tuliskan di blog tersebut berisikan tentang produk orang lain yang bisa kita jual. Setiap produk yang terjual, kita bisa mendapatkan komisi dari pemilik produk. Selain melalui blog, kita juga bisa memanfaatkan sosial media seperti twitter dan facebook.

Toko Sosial Media

Memang agak aneh sepertinya istilah toko sosial media ini. Kita sering mendengar Toko Online, tapi kali ini kita menamainya dengan Toko Sosial Media. Karena, pada umumnya toko online harus mempunyai website tersendiri. Namun dengan melakukan bisnis toko sosial media, kita hanya perlu akun sosial media seperti twitter, facebook, atau google plus untuk memajang produk yang kita jual.

Dari akun facebook atau sosial media yang lainnya, kita bisa menawarkan berbagai produk kepada teman-teman kita atau kepada orang lain. Dan kita bisa mendapatkan keuntungan dari usaha tersebut.

Desain Online

Untuk yang satu ini, hampir sama dengan toko online atau penulis blog atau Reseller Produk. Hanya saja, yang kita jadikan target adalah desain-desain kita sendiri. Ada bermacam-macam desain diantaranya adalah :

  1. Desain Kaos.
  2. Desain Logo.
  3. Desain Pakaian.
  4. Desain Rumah.
  5. Desain Web.

Gambar Ilustrasi

Gambar Ilustrasi

Peluang Bisnis Internet Tanpa Modal, bisnis internet, bisnis tanpa modal,

☼ Joko Kristanto

Berbagi informasi dan pengalaman seputar wirausaha dan bisnis. Membantu menyalurkan pengalaman meskipun hanya seadanya. Mendirikan paguyuban pelatihan kemandirian secara gratis dibawah naungan Wirasejati Jaya Group. Kami memerlukan kerja sama dari semua pihak untuk mencapai tujuan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Nuwun sewu ongko ingkang paling ageng - bilangan terbesar