Home » bisnis » Rahasia anak Ayu Ashari menghasilkan 100 juta perbulan

menghasilkan 100 juta perbulan

Rahasia anak Ayu Ashari menghasilkan 100 juta perbulan

Kebanyakan orang berfikir, Anak Ayu Ashari menghasilkan 100 juta perbulan hanya karena dia artis. Padahal ada rahasia anak Ayu Ashari menghasilkan 100 juta perbulan. Menurut penuturan Ayu Ashari, anaknya, Syam bisa menghasilkan seratus juta perbulan bukan karena dia syuting atau manggung. Melainkan karena bisnis yang diluar schedule keartisannya.

Sebagai selebritas, mempunyai penghasilan 100 jt per bulan mungkin bukanlah hal yang aneh. Karena siapapun pasti tahu, bahwa dunia selebritis selalu penuh dengan uang. Lalu kenapa bisa anak Ayu Ashari menghasilkan 100jt perbulan bukan dari hasil sebagai selebritas?

Cara ia menghasilkan 100 juta perbulan

Inilah rahasia dibalik kesuksesan Anak Ayu Ashari bisa menghasilkan 100juta per bulan :

  1. Karena do’a orang tua.
    Seperti yang kita ketahui, seperti apapun keadaan keluarga Syam anak Ayu Ashari, kita perlu menggaris bawahi bahwa keluarga ini selalu memberikan nasehat untuk senantiasa menghormati yang lebih tua. Khususnya orang tua.

  2. Karena jiwa Entrepreneur yang kuat.
    Kita mungkin masih berfikir, apakah mungkin bisa menghasilkan sepuluh juta perbulan, apalagi menghasilkan 100 juta perbulan. Ingatlah wahai para Wirausahawan Sejati. Mimpi itu sesuatu yang tak nyata. Jika kalian ingin mengejar mimpi, mengejar cita-cita, buatlah mimpi dan cita-cita itu menjadi sesuatu yang tidak nyata. Hingga kalian terus mengejarnya hingga kalian menemukannya bahwa itu nyata.

    Jika kita merasa tidak mungkin bisa menghasilkan seratus juta perbulan, jangan tanggung-tanggung, buatlah ini menjadi cita-cita dan mimpi. Asal kita mau mengejarnya, pasti kesampaian. Kita lihat Syam, anak Ayu Ashari yang menghasilkan seratus juta perbulan.

    Dia memanfaatkan semua peluang yang ada. Sebagian besar dari kita tahu, bahwa Syam memiliki Bisnis di bidang Kuliner. Tapi yang lebih besar dari itu, dia juga memiliki usaha di bidang Konstruksi.

    Sangat berseberangan bukan? Bukan hanya itu saja, dia juga menjalankan usaha Batik dan juga Fashion, dan entah apa lagi yang ingin di jalaninya. Yang pasti, kita bisa mengambil point positifnya, yaitu … Memanfaatkan semua peluang yang ada. Tapi tidak serakah.

  3. Karena rajin bersedekah.
    Siapapun yang rajin bersedekah, pasti akan mulia dan sejahtera hidupnya. Demikian pula yang diterapkan oleh keluarga Ayu Ashari, mereka sangat gemar melakukan kegiatan sosial meskipun itu tidak tersorot kamera.

    Memang retak adalah bagian dari gading, tapi gading yang retak bukan alasan untuk menjadikannya rapuh. maksudnya, manusia pasti punya kekurangan, setiap sisi baik pasti punya sisi buruk.

    Namun, dibalik sisi buruk, kita harus punya sisi baik, dan paling tidak kita bisa mencontoh sisi baik keluarga Ayu Ashari, yang mana rajin bersedekah, agar kita bisa menghasilkan seratus juta perbulan. Bahkan lebih.

Referensi Umum

Referensi Umum


☼ Joko Kristanto

Berbagi informasi dan pengalaman seputar wirausaha dan bisnis. Membantu menyalurkan pengalaman meskipun hanya seadanya. Mendirikan paguyuban pelatihan kemandirian secara gratis dibawah naungan Wirasejati Jaya Group. Kami memerlukan kerja sama dari semua pihak untuk mencapai tujuan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Nuwun sewu ongko ingkang paling ageng - bilangan terbesar