Home » kerajinan tangan » Membuat lampu hias dari kertas

lampu hias dari kertas

Membuat lampu hias dari kertas

Peluang usaha dengan membuat kerajinan tangan lampu hias dari kertas termasuk jenis ide bisnis yang murah. Mengapa tidak?. Karena kita tidak memerlukan modal besar untuk mengambil peluang usaha ini.

Peluang usaha yang satu ini masuk dalam kategori kerajinan tangan. Dimana kita harus bisa mengolah berbagai benda sederhana dan menyulapnya menjadi sebuah lampu yang sangat indah.

Cara Membuat Lampu Hias Dari Kertas

Bahan bahan yang diperlukan sangatlah tidak sulit ditemukan. Seperti kertas, gunting, benang, lem atau perekat, lampu pijar, dll. Kita bisa berkreasi sesuai kemauan diri kita masing-masing. Jika kita mampu mengembangkan ide, kita dapat menciptakan lampu hias yang beraneka bentuk.

Berikut ini kami berikan contoh lampu hias dari kertas yang telah selesai dibuat. Semoga bisa memberikan inspirasi bagi wirausahawan sejati semua.

lampu hias dari kertas

Diatas merupakan gambar yang sudah jadi. Disamping kirinya merupakan alat yang biasa dipakai dalam pembuatan lampu hias dari kertas ini.


☼ Joko Kristanto

Berbagi informasi dan pengalaman seputar wirausaha dan bisnis. Membantu menyalurkan pengalaman meskipun hanya seadanya. Mendirikan paguyuban pelatihan kemandirian secara gratis dibawah naungan Wirasejati Jaya Group. Kami memerlukan kerja sama dari semua pihak untuk mencapai tujuan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Nuwun sewu ongko ingkang paling ageng - bilangan terbesar