Home » wirausaha » kiat sukses » Kunci Sukses Jual Batu Alam

Kunci Sukses Jual Batu Alam, batu alam,

Kunci Sukses Jual Batu Alam

Batu alam menjadi salah satu primadona. Dan kita harus mempunyai Kunci Sukses dalam wirausaha. Bagi yang ingin membuat rumah, untuk kalangan menengah ke atas, mereka lebih cenderung memakai batu alam untuk hiasan rumah mereka.

Hal ini disebabkan karena selain lebih natural atau alami, Batu alam mempunyai nilai seni tersendiri. Jika batu alam identik dengan orang kaya, mungkin ada benarnya. Jika kalian ingin ber wirausaha dengan bisnis Batu Alam. Kami punya sedikit tips sukses membuat usaha batu alam. Dan tak kami sangka tips ini banyak sekali yang mempraktekkannya.

Kunci Sukses Jual Batu Alam

Untuk bisa meraih sukses di dalam berbisnis, kita harus mengerti strategi pemasaran. Percuma saja jika kita mempunyai usaha namun tidak bisa memasarkan. Sama saja usaha kita tidak akan pernah maju.

Begitu pula dalam duni bisnis, setiap bisnis pasti punya kunci sukses masing-masing. Dan kami akan membagi pengalaman kami ini kepada kita semua agar kita juga meraih sukses dalam berwirausaha.

Kunci Sukses Jual Batu Alam diantaranya adalah :

  1. Harga batu alam.Usahakan kita mempunyai harga yang bersaing. Lihat kompetitor atau pesaing yang ada disekitar tempat kita. Jika mereka telah memulai lebih dulu, jangan pernah memberi harga yang lebih mahal. Sekalipun kualitas lebih baik.

  2. Jenis batu alam.Kita harus mempunyai beraneka ragam jenis batu alam. Dengan banyaknya pilihan, konsumen atau pembeli akan merasa puas. Sebab, mereka tidak perlu keliling kota untuk mencari model batu alam yang mereka sukai. Cukup datang ke tempat anda, mereka sudah bisa mendapatkan berbagai macam macam batu alam. 

  3. Penuhi tempat usaha anda dengan batu alam.Lihat pada gambar diatas, di gambar tersebut sudah memiliki 3 aspek penting ini. Harga yang mereka berikan bersaing, Mereka juga mempunyai berbagai jenis batu alam. Dan dari strategi pemasaran, mereka juga memenuhi bangunan yang mereka pakai dengan batu alam. Setiap orang yang melihat bangunan tersebut mereka akan langsung tau bahwa di tempat itu menyediakan berbagai macam batu alam.

Batu alam biasanya di gunakan untuk dinding rumah atau hiasan tiang penyangga. Dinding batu alam memberikan kesejukan bagi pemiliknya. Terlebih batu alam andesit yang sudah cukup terkenal. Dan digambar tersebut juga kita lihat, dari dinding, tiang penyangga, hiasan-hiasan, dan mempunyai pagar batu alam yang sangat khas dan unik. Hal ini akan sangat menambah nilai jual produk batu alam kita.

Keramik batu alam yang anda sediakan letakkan diluar bangunan agar setiap orang yang lewat bisa langsung melihat betapa alaminya mempunyai bangunan batu alam. Hampir sebagian besar pengusaha muda belum siap untuk sukses dan karena inilah kita harus banyak belajar strategi pemasaran agar kita bisa meraih sukses mendirikan usaha jual batu alam. Ataukah anda mempunyai strategi khusus? Bagaimana dengan strategi bisnis kami yang lainnya?


☼ Joko Kristanto

Berbagi informasi dan pengalaman seputar wirausaha dan bisnis. Membantu menyalurkan pengalaman meskipun hanya seadanya. Mendirikan paguyuban pelatihan kemandirian secara gratis dibawah naungan Wirasejati Jaya Group. Kami memerlukan kerja sama dari semua pihak untuk mencapai tujuan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Nuwun sewu ongko ingkang paling ageng - bilangan terbesar