Home » bisnis » Kerja online bisnis tanpa modal

kerja online

Kerja online bisnis tanpa modal

Kerja online salah satunya termasuk dalam kategori bisnis tanpa modal. Bekerja dari rumah bisa full time atau paruh waktu. Banyak yang sudah memahami tentang cari uang online, namun ada juga yang belum.

Pengertian dari kerja online sendiri sebenarnya, kita bekerja namun hanya menggunakan jaringan internet sebagai medianya. Kita tidak perlu keluar rumah berpanas-panasan. Cukup di depan komputer atau handphone kita bisa mendapatkan uang dari internet.

Pengertian Kerja Online

Apa itu kerja online? Seperti yang sudah saya singgung diatas, kerja online adalah kita bekerja untuk mendapatkan uang dengan menggunakan internet sebagai medianya. Kita cukup bekerja online dari rumah, dan kita tetap bisa mendapatkan uang dari pekerjaan ini. Apa perbedaannya dengan bisnis online?. Pada intinya sama saja. hanya saja bahasa dan penafsirannya saja yang berbeda.

Bisnis Online Tanpa Modal Mengapa Demikian?

Jika ada yang mengatakan, “Nggak ada yang gratis di dunia ini”, pernyataan tersebut memang benar adanya. Seperti halnya Kerja Online atau Bisnis Online, paling tidak kita perlu koneksi internet untuk bisa cari uang online. Kita juga perlu komputer, smartphone, tablet, atau alat untuk online lainnya.

Tapi yang dimaksud dalam konteks Bisnis Online Tanpa Modal adalah. Kita bekerja tanpa harus menggunakan modal besar untuk memulai sebuah pekerjaan. Cukup dengan akses internet kita bisa mendapatkan uang dari kerja online tersebut.

Gambar Ilustrasi Kerja Online

Gambar Ilustrasi Kerja Online

kerja online

Cara mendapatkan uang dari internet

Bagaimana cara mendapatkan uang dari internet? Sebagian besar dari kita pasti bertanya-tanya bagaimana mungkin hanya dengan duduk di depan komputer, lalu internetan kita bisa mendapatkan uang? Memang pertanyaan ini sangat lazim bagi kita yang masih awam tentang bisnis online.

Coba kita tanyakan, bagaimana pendiri Google bisa menjadi salah satu orang terkaya di dunia. Begitu pula pendiri Facebook yang hampir menyaingi kekayaan Bill Gates sang pemilik Microsoft. Mereka semua telah sukses membagun bisnis online. Dan mereka telah sering kali menjabarkan tentang cara menghasilkan uang dari internet.

Mereka membangun sebuah website yang bisa di akses oleh milyaran orang diseluruh dunia. Mereka menawarkan berbagai produk didalamnya. Salah satunya adalah media iklan.

Jika kalian membuka Google atau Facebook, pasti kalian akan melihat beberapa iklan di dalamnya. Dan orang yang memasang iklan tersebut harus mengeluarkan uang dan membayarkannya kepada pihak facebook atau google. Dengan demikian, Google atau Facebook akan mendapatkan uang lalu menampilkan iklan di website mereka.

Iklan adalah salah satu cara untuk mendapatkan uang dari internet. Dan ini terlihat seperti sebuah cara mendapatkan uang dengan mudah. Namun masih banyak lagi cara mendapatkan uang dari internet yang akan kita bahas lebih lengkap lagi tentang bisnis online gratis tanpa modal.

Langkah-langkah cari uang lewat internet :

1. Cara mudah mendapatkan uang dengan kerja online tanpa modal, kita bisa memanfaatkan facebook atau twitter atau jejaring sosial lainnya untuk mendapatkan uang. Cara mendapatkan uang dari facebook bisa kita lakukan dengan menawarkan beberapa barang dagangan kita lewat akun facebook kita.

Misal kita mempunyai produk kebaya, kita bisa memfoto kebaya tersebut, lalu kita upload di akun facebook kita, setelah itu kita berikan harga atau diskon, yang penting buat gambar atau photo tersebut terlihat menarik.

Dan nanti jika ada yang tertarik, mereka bisa melakukan pembayaran melalui transfer bank. Lalu kalian kirim barang yang telah dibayar tadi secara langsung atau lewat jasa pengiriman barang.

2. Dengan menjadi publisher online. Seperti mengikuti program Google Adsense. Google Adsense adalah salah satu cara mencari uang di internet. Apa itu Google Adsense?, Google Adsense adalah sebuah program dari Google dimana kita bisa mendapatkan uang dengan menampilkan iklan dari Google.

Setiap iklan tersebut di klik orang, maka kita akan mendapatkan bayaran dari Google. Sehingga kita bisa cari duit dari internet atau sekedar mencari penghasilan tambahan.

3. Cara mencari uang dari internet berikutnya adalah dengan cara menjual jasa. Jika kalian mahir atau paling tidak bisa edit photo, kalian bisa menawarkan jasa kepada teman-teman anda melalui jejaring sosial.

Kalian bisa memasang harga dari setiap photo yang kalian edit. Bisa juga jasa yang lainnya seperti jasa membuat website, jasa terjemah artikel, jasa pembuatan artikel dll. Yang penting kita bisa menghasilkan uang dari internet.

4. Membuka atau membuat toko online menjadi salah satu cara mendapatkan uang di internet paling favorit. Dengan membuat website toko online. Kita bisa menawarkan berbagai produk milik kita sendiri atau produk orang lain. Salah satu contoh toko online di Indonesia adalah Lazada.co.id atau blibli.com. Kalian juga bisa mengikuti jejak toko-toko online tersebut agar bisa mendapatkan uang dari internet.

Jika anda pernah mencari informasi tentang cari uang cepat, Kerja Online adalah salah satu cara paling efektif di era modern ini. Jangan sampai kita ketinggalan berita tentang teknologi apalagi sampai disebut “Gaptek”. Intinya kita harus pandai-pandai dalam memanfaatkan atau menciptakan peluang usaha.

Cara cepat mendapatkan uang atau sekedar cari uang tambahan.

Setelah kita melakukan langkah-langkah agar dapat uang dari internet diatas, langkah yang diperlukan agar bisa benar-benar menghasilkan adalah perlunya konsistensi dalam melakukan pekerjaan. Segala sesuatu yang tidak konsisten tidak akan menghasilkan apa-apa. Kita harus bersabar, karena di dunia nyata atau di duni maya, segala sesuatunya pasti perlu proses.

Tidak ada yang instant. Oleh karena inilah website Wirausahawan Sejati ini kami buat agar kita bisa menjadi pribadi yang ulet, tangguh, dan tidak mudah menyerah. Mari kita bahas persiapan apa saja yang diperlukan untuk bisa menghasilkan secara online.

Bekerja dari rumah dan memulai mencari uang di internet.

Tidak ada cara mendapatkan uang banyak yang instant. Prinsip ini perlu kita terapkan pada diri kita sendiri. Untuk itu, mulailah dari hal yang kecil. Seperti membuat sebuah website, atau membuat sebuah blog. Tulis artikel asli, bukan artikel yang nyontek dari blog tetangga.

Sehari dua hari, seminggu, sebulan, saat website kita banyak dikunjungi, kita daftarkan dalam program Google Adsense. Atau mulai dari sekarang kita tawarkan ke teman-teman kita, apa saja yang kita bisa. Hari ini kita menawarkan jasa melalui Facebook atau Twitter, meskipun terkadang malah cacian atau hinaan yang kita dapat, kita harus tetap tersenyum.

Jangan sampai kita terpancing emosi. Apapun itu, entah respon positif atau negatif, pasti akan selalu kita dapatkan dalam kehidupan sehari-hari. Jangan menyerah, tawarkan terus setiap hari. Tapi jangan terlalu sering, nanti mereka cepat bosan. Sehari satu kali itu saya rasa lebih baik dari pada setiap menit satu kali menawarkan barang atau jasa lewat facebook atau twitter.

Cara mendapat uang dari internet memerlukan kesabaran Extra. Tapi banyak keuntungan didalamnya. Selain bisa kita kerjakan dari rumah, sistem akan bekerja 24 jam. Sehigga sistem akan bekerja nonstop buat anda. 


☼ Joko Kristanto

Berbagi informasi dan pengalaman seputar wirausaha dan bisnis. Membantu menyalurkan pengalaman meskipun hanya seadanya. Mendirikan paguyuban pelatihan kemandirian secara gratis dibawah naungan Wirasejati Jaya Group. Kami memerlukan kerja sama dari semua pihak untuk mencapai tujuan ini.

One comment

  1. Terima kasih, ini artikel yang sangat bermanfaat sekali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Nuwun sewu ongko ingkang paling ageng - bilangan terbesar