Home » kerajinan tangan » Kerajinan Tangan Dari Botol Aqua Bekas

Kerajinan Tangan Dari Botol Aqua Bekas

Kerajinan Tangan Dari Botol Aqua Bekas

Membuat Kerajinan Tangan Dari Botol Aqua bekas sangatlah menarik untuk dilakukan. Selain meningkatkan daya kreatifitas, kita juga bisa menciptakan peluang usaha dengan kerajinan tangan ini. Selain murah, kerajinan dari botol juga bisa mengurangi limbah sampah yang menggunung. Kita dapat membuatnya dalam berbagai bentuk variasi. Dan kali ini, buat kalian para Wirausahawan Sejati akan kami gambarkan salah satu contoh Kerajinan Tangan Dari Botol Aqua bekas.

Bahan Yang Diperlukan Dalam Membuat Kerajinan Tangan Dari Botol Aqua Bekas

  1. Botol Aqua Bekas.
  2. Cat atau Pilox.
  3. Bunga asli atau bunga buatan.

Kerajinan Tangan Dari Botol Aqua Bekas

Kerajinan Tangan Dari Botol Aqua Bekas

Cara membuat :

  1. Bersihkan botol bekas yang ingin kita buat menjadi sebuah kerajinan tangan. Jika ada label, bersihkan label tersebut sehingga permukaan botol akan nampak menjadi halus.
  2. Semprotkan Pilox pada dinding luar botol.
  3. Kita juga dapat menerapkan berbagai warna pada botol agar tampak lebih bervariasi.
  4. Jika kita mempunyai keahlian menggambar, kita juga bisa menggambar dengan air brush di permukaan botol yang akan kita buat kerajinan tersebut.
  5. Untuk memperindah, masukkan bunga yang telah di rangkai ke dalam mulut botol.
  6. Kini botol bekas tersebut telah berubah bentuk menjadi sebuah vas bunga yang indah.

Kalian juga dapat berkreasi dengan menggunakan limbah plastik seperti kerajinan tangan dari botol aqua, kerajinan tangan dari botol plastik bekas, bisa juga dari botol sirup obat.

Jika kita mampu membuat kerajinan tangan dari botol plastik. Maka kita dapat memanfaatkan sampah daur ulang. Agar sampah tidak terlalu menumpuk.

Kerajinan Tangan Dari Botol Aqua bekas aqua.

Yang tak kalah diminati adalah Kerajinan Tangan Dari Botol Aqua bekas Aqua. Dengan contoh diatas, dapatkah anda membuat kerajinan tangan dari botol aqua bekas ini?.

Aneka kerajinan dapat kita bentuk sesuai yang kita inginkan. Yang terpenting dalam pembuatan ini adalah jiwa seni, jiwa kreatif, yang tanpa batas. Agar kita mampu membuat Kerajinan Tangan Dari Botol Aqua bekas. Dan lebih dari itu, jika kita bisa membuatnya dalam jumlah besar, kita bisa menjadikan hal ini menjadi sebuah lapangan kerja.

Banyak ide bisnis bisa kita ciptakan. Tergantung kita bisa memanfaatkannya atau tidak. Demikianlah tutorial tentang cara membuat kerajinan tangan dari botol. Semoga bisa menginspirasi kita semua.


☼ Joko Kristanto

Berbagi informasi dan pengalaman seputar wirausaha dan bisnis. Membantu menyalurkan pengalaman meskipun hanya seadanya. Mendirikan paguyuban pelatihan kemandirian secara gratis dibawah naungan Wirasejati Jaya Group. Kami memerlukan kerja sama dari semua pihak untuk mencapai tujuan ini.

3 komentar

  1. Artikelnya sangat membantu kreatif gan. Terima Kasih.

  2. Numpang lewat gan, trims atas info kerajinan tangannya.

  3. @adi and seporadis : Terima kasih kembali. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Nuwun sewu ongko ingkang paling ageng - bilangan terbesar