Home » serba serbi » Jokowi Dan Prabowo Gagal CPNS 2014 Gabung Dengan ISIS Sakitnya Tuh Disini

jokowi dan prabowo

Jokowi Dan Prabowo Gagal CPNS 2014 Gabung Dengan ISIS Sakitnya Tuh Disini

JIKA JOKOWI DAN PRABOWO GAGAL CPNS 2014 LALU GABUNG DENGAN ISIS SAKITNYA TUH DISINI. Ini adalah gabungan dari kata kunci yang sering orang cari dari search engine atau mesin pencari Google. Google telah melansir dalam situs resminya Google.com, bahwa selama tahun 2014, tercatat ada 5 kata yang paling banyak orang cari di Indonesia. Yaitu :

  1. Jokowi.
  2. Prabowo.
  3. CPNS 2014.
  4. ISIS.
  5. Sakitnya Tuh Disini.

Siapakah Jokowi dan Prabowo?

Jokowi adalah Bapak Presiden Indonesia 2014 – 2019. Bapak Presiden dengan nama lengkap Joko Widodo ini berawal dari seorang pengusaha mebel yang dipandang sebelah mata. Mencoba berdikari dan berjiwa wirausahawan sejati.

Pak Jokowi mampu mengemban tugas sebagai Walikota Solo atau secara resminya adalah Walikota Surakarta. Nama Jokowi mulai mencuat saat menawarkan produk dalam negeri yaitu mobil SMK.

Dari produk mobil SMK inilah Pak Jokowi sering mendapatkan respon positif dari masyarakat. Jiwa mandiri yang dimiliki oleh Pak Jokowi diharapkan bisa menjadikan Indonesia lebih mandiri tidak bergantung pada negara lain tentunya.

Prabowo adalah calon Presiden Indonesia yang bersaing memperebutkan singgasana Kepresidenan Indonesia bersama Pak Jokowi. Bapak Prabowo mempunyai nama lengkap Prabowo Subianto. Pernah menjadi panglima kopasus di era orde baru. Namun nama Prabowo sempat menghilang beberapa tahun, lalu muncul lagi dan memberikan warna baru bagi Indonesia. Meskipun gagal menjadi Presiden Indonesia 2014 – 2019. Saya yakin Bapak Prabowo akan senantiasa memberikan yang terbaik bagi Nusa dan Bangsa Indonesia.

Bagaimana dengan CPNS 2014?

Tahun 2014 ini dibuka pendaftaran CPNS singkatan dari Calon Pegawai Negeri Sipil. Seperti biasanya, orang Indonesia pasti lebih tertarik menjadi pejabat negara dari pada berwira usaha. Alhasil, saat pendaftaran CPNS 2014 dibuka, yang ngantri bisa ribuan orang.

Jika Calon Pegawai Negeri Sipil bisa ribuan bahkan jutaan, kapan Calon Wirausahawan Sejati bisa sama dominannya dengan Calon Pegawai Negeri Sipil?.

ISIS mengapa dan kenapa?

Mengapa hampir seluruh dunia gempar dengan istilah ISIS. Istilah ISIS sendiri muncul di Indonesia pada awal 2014. ISIS sendiri di kabarkan adalah gabungan dari para pejuang Sunni Suriah. Padahal bagi saya, Sunni atau dengan nama lain adalah Ahlush Shunnah Wal Jama’ah tidak mungkin menggunakan metode radikal dalam berdakwah.

Sunni akan selalu mengutamakan kesabaran dari pada menghancurkan. Jika ISIS di kaitkan dengan Islam radikal, bisa jadi iya. Tapi jika ISIS di kait-kaitkan dengan Sunni, jika memang iya, saya rasa ini adalah Sunni yang menyimpang. Dan bisa jadi menyimpang dari ajaran Islam yang sesungguhnya. Wallahu’alam bi showab.

Sakitnya dimana? Sakitnya Tuh Disini.

Sebuah gambar dengan muka sedih sambil tangan terletak di bagian dada merupakan simbol dari Sakitnya Tuh Disini. Meskipun tidak mengatakan sepeperti apa sakit yang dirasa, seperti apa dan dimana yang dirasakan, pada gambar tersebut setiap yang melihat pasti tahu bahwa yang sakit adalah hati-nya.

Lalu sebuah lagupun terlahir dengan judul Sakitnya Tuh Disini. Lagu ini menjadi hits di tahun 2014 dan tak salah jika menjadi salah satu kata kunci yang paling banyak di gunakan dalam pencarian di Google.

Sakitnya tuh disini jika ISIS daftar CPNS 2014 gabung dengan Prabowo untuk melawan Jokowi. Ini bagian lain dari gabungan lima keywords atau kata kunci yang paling populer di Google yaitu JOKOWI, PRABOWO, CPNS 2014, ISIS, dan SAKITNYA TUH DISINI.

Kalimat apa yang bisa anda buat dengan lima kata kunci diatas? Coba tulis di kolom komentar, siapa yang bisa?


☼ Joko Kristanto

Berbagi informasi dan pengalaman seputar wirausaha dan bisnis. Membantu menyalurkan pengalaman meskipun hanya seadanya. Mendirikan paguyuban pelatihan kemandirian secara gratis dibawah naungan Wirasejati Jaya Group. Kami memerlukan kerja sama dari semua pihak untuk mencapai tujuan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Nuwun sewu ongko ingkang paling ageng - bilangan terbesar