Home » Blogging » Ilmu Rawarontek Pancasona Blogging Management

ilmu rawarontek, ilmu pancasona, blogging management,

Ilmu Rawarontek Pancasona Blogging Management

Kita pasti kenal dengan ilmu rawarontek dan ilmu pancasona. Ini adalah istilah yang kami pakai dalam blogging management. Salah satu ilmu yang bersifat sangat rahasia. Rahasia blogging ini di temukan oleh Bapak Founder Blogging Management kita Joko Kristanto. Ilmu ini mengandung maksud, Agar blog atau website kita tidak mati tidak tenggelam karena terkalahkan tergeser oleh blog atau website yang lain.

Ilmu rawarontek Blogging Management

Mungkin sahabat Wirausahawan Sejati pernah mengalami penurunan traffic blog? Itu karena kita sudah kalah saing dengan sistem SEO yang diterapkan di web kompetitor kita. Mari kita bahas lebih dalam dan semakin dalam.

Halo para wirausahawan sejati, kalah saing kadang menjadi kendala dalam bisnis kita. Padahal persaingan yang ketat akan meningkatkan mutu dan harga jual sebuah produk.

Tapi jika tidak mampu bersaing memang agak menyakitkan rasanya. Untuk itulah agar kita tidak mati tenggelam tergeser oleh kompetitor. Ada baiknya kita mengetahui lebih dalam tentang Ilmu Rawarontek dan Pancasona Blogging Management. Agar blog atau website kita yang mati bisa hidup kembali bertahan dan terus bertengger di page one search engine.

Awal mula ilmu rawarontek blogging management.

Sebenarnya ini hanya istilah saja. Karena pada intinya, kita hanya perlu memperbarui sistem SEO kita. Seperti pada era 2005, SEO hanya mengandalkan backlink dan keyword.

Di Era 2010 Backlink dan keyword tergeser oleh Tags atau Label. Dan di era sekarang, Backlink tidak lagi menjadi acuan utama. Keyword sudah tidak lagi menjadi penentu mutu sebuah web. Tags memegang peran utama. Micro data seperti richsnippets menjadi pendongkrak yang paling besar di dalam seo di era 2013 hingga sekarang.

Kunci utama dari ilmu rawarontek dan ajian pancasona blogging management memang mengacu pada update kinerja SEO. Karena itulah wirasejati.com hadir untuk selalu mengupdate sistem seo dan membagikannya kepada siapa saja.

Yang jadi pertanyaan adalah, bagaimana artikel ini bisa kalian baca? Apakah tim wirasejati.com hanya tulis publish lalu ongkang-ongkang kaki? Jawabannya adalah Tidak… Banyak langkah SEO yang di terapkan didalamnya yang sudah kami bagikan di wirasejati.com.

Jika anda mampu menggeser posisi wirasejati.com di search engine, ini artinya kalian telah berhasil menerapkan ilmu blogging yang tim wirasejati.com bagikan disini. (WS)


☼ Joko Kristanto

Berbagi informasi dan pengalaman seputar wirausaha dan bisnis. Membantu menyalurkan pengalaman meskipun hanya seadanya. Mendirikan paguyuban pelatihan kemandirian secara gratis dibawah naungan Wirasejati Jaya Group. Kami memerlukan kerja sama dari semua pihak untuk mencapai tujuan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Nuwun sewu ongko ingkang paling ageng - bilangan terbesar