Home » google adsense » Hujan Duit Asli Dari Google Adsense

hujan duit, hujan duit dari google adsense,

Hujan Duit Asli Dari Google Adsense

Wirausahawan Sejati, indah bukan jika kita mendengar kata hujan duit. Istilah hujan duit ini bukan berarti duit jatuh dari langit seperti air. Melainkan kita bisa menghasilkan puluhan hingga ratusan juta dari sebuah bisnis sederhana. Pernahkah kita mendengar istilah Google Adsense?. Baca simak resapi pahami lalu lakukan. Ini intinya.

Hujan duit di musim dompet kering

Kami akan memperkenalkan sebuah bisnis sederhana. Yaitu bisnis online berbasis web. Apa saja yang kita perlukan?.

Kita hanya perlu membuat sebuah web atau blog. Setelah itu kita bisa menghasilkan uang dari website tersebut.

Kita hanya perlu mendaftar di Google Adsense. Setelah disetujui, kita bisa menampilkan iklan google adsense di blog atau website kita, dan hujan duit akan benar-benar terjadi. Uang akan mengalir dengan sendirinya.

Hujan duit yang bukan omong kosong belaka

Metode yang dipakai oleh google adsense adalah metode Pay Per Click. Yaitu anda akan mendapatkan bayaran setiap ada yang mengklik iklan anda. Yang pasti bukan kita sendiri yang mengklik iklan itu. Karena akun kita bisa dibanned kalau kita mengklik sendiri iklan tersebut.

Kita hanya perlu memasang kode atau script di website kita, setelah itu, iklan akan muncul dan menyesuaikan dengan isi artikel kita. Jika artikel kita tentang kesehatan, maka iklan yang muncul akan seputar kesehatan.

Sebut saja wikihow.com. Website yang satu ini bisa menghasilkan ratusan juta dalam sebulan. Untuk lokal Indonesia ada website detik.com atau kompas.com.

Apa karena website ini website besar?. Jelas iya. Tapi tidak ada sesuatu besar jika tidak ada pembandingnya. Dulu website mereka juga miskin pengunjung. Keuletan dan sikap konsisten yang mereka yakini akhirnya membuahkan hasil. Sebut saja detik.com. Di beli Trans Corp dengan harga menyentuh milyaran rupiah. Bukankah ini hujan duit beneran?.

Khusus untuk website pribadi, mustahil melakukannya. Yang kami maksud dengan website pribadi adalah website yang hanya berisi biodata pemiliknya saja. Maka hal ini akan sangat mustahil bisa merasakan hujan duit.

Bagi website yang miskin konten menggunakan google adsense sebagai media untuk menghasilkan uang memang terbilang sangat mustahil. Hanya website dengan visitor jutaan yang bisa merasakan besarnya penghasilan google adsense. Sedangkan untuk website pribadi atau blog, kemungkinan jumlah visitornya adalah kisaran ratusan atau ribuan.

Tapi jangan khawatir, karena inilah wirasejati.com ada. Kami akan membahas tentang bagaimana cara meningkatkan kualitas website. Sehingga akan menjadi website yang semakin besar. Dan semakin besar. Bisa menjadi referensi para pembacanya. Agar dapat merasakan hujan duit yang sesungguhnya.

Ingin rasakan Hujan duit? Jangan ragu memulai.

Mulai sekarang, siapkan website kamu, bikin semenarik mungkin, bikin konten yang berkualitas. Saat website berkembang, disaat itulah hujan duit dari google adsense terwujud. Kita tinggal duduk maka, sistem website kita akan bekerja secara otomatis untuk kita.

Dengan belajar dan terus belajar. Berbagi dan terus berbagi. Kita akan mendapatkan kasih sayang Allah tanpa batas. Hingga akhirnya Allah akan menurunkan hujan duit bagi kita.


☼ Joko Kristanto

Berbagi informasi dan pengalaman seputar wirausaha dan bisnis. Membantu menyalurkan pengalaman meskipun hanya seadanya. Mendirikan paguyuban pelatihan kemandirian secara gratis dibawah naungan Wirasejati Jaya Group. Kami memerlukan kerja sama dari semua pihak untuk mencapai tujuan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Nuwun sewu ongko ingkang paling ageng - bilangan terbesar