Home » Disclaimer

Disclaimer

Disclaimer Wirasejati.com

Wirasejati.com adalah layanan informasi online. Website ini di sediakan dibawah naungan hukum Wirasejati Jaya Group. Semua yang tertulis pada wirasejati.com tunduk dan patuh pada ketentuan hukum yang berlaku.

Anda wajib membaca dokumen pada halaman ini sebelum mengakses konten yang terdapat didalamnya. Saat anda mengakses atau memanfaatkan segala konten ini artinya anda tunduk dan patuh pada ketentuan yang ada.

KETENTUAN YANG BERLAKU – DISCLAIMER

  1. Seluruh konten yang ada pada wirasejati.com di lindungi hak cipta. Di bawah naungan hukum tentang “KEKAYAAN INTELEKTUAL”.
  2. Wirasejati.com adalah merk yang telah terdaftar. Anda tidak diperkenankan menggunakan merk Wirasejati.com atau Wirasejati Jaya Group untuk kepentingan-kepentingan tanpa pemberitahuan dari pihak kami.
  3. Pemilik hak cipta adalah Wirasejati Jaya Group (Wirasejati.com).
  4. Anda tidak diperkenankan memodifikasi, mengkopi, mereproduksi, atau menerbitkan, upload, posting ulang, mengirim, atau mendistribusikan segala material yang ada di website ini demi kepentingan komersil.
  5. Anda diperkenankan membagikan seluruh konten yang bersifat publik. Membagi melalui media sosial atau media yang lainnya tanpa merubah atau memodifikasi keasliannya.
  6. Seluruh konten yang ada pada website wirasejati.com bersumber dari fakta yang ada, bersumber dari tim ahli, tim medis, atau sumber-sumber yang dapat dipercaya dan dapat dipertanggung jawabkan. Namun ada sebagian dari konten yang ada merujuk pada pendapat pribadi penulis.
  7. Seluruh penyalah gunaan yang berkaitan dengan isi konten adalah sepenuhnya tanggung jawab pembaca atau pengakses informasi dari wirasejati.com. Pihak wirasejati.com tidak bertanggung jawab atas efek buruk yang ditimbulkan dari penyalah gunaan informasi.
  8. Untuk penggunaan kembali seluruh mareial yang ada pada website wirasejati.com dapat di bicarakan dan di diskusikan bersama tim wirasejati.com. Mengenai ijin atau lisensi yang berkaitan dengan pihak ketiga, harus ada perjanjian antara pihak ketiga dengan pihak wirasejati.com.

Isi ketentuan disclaimer ini dapat berubah dari waktu ke waktu tanpa atau dengan pemberitahuan sebelumnya.


Atas nama

Bangsa Indonesia

 

Joko Kristanto – (CEO)