Home » blogger » Cara verifikasi publisher markup

Cara verifikasi publisher markup, verified publisher

Cara verifikasi publisher markup

Ada error this is not verified publisher markup. Inilah Cara verifikasi publisher markup. Error terjadi saat memasukkan markup rich snippets review. Yaitu tanda bintang yang muncul di search engine. Lalu merubahnya dari not verified menjadi verified adalah pertanyaan saya waktu itu.

Richsnippets error ini adalah hal yang biasa orang temui, tapi sebagian besar dari mereka tidak menyadari bahwa error ini sangat berpengaruh pada website mereka. Tanpa adanya status verified, maka richsnippets tidak akan ditampilkan di Search Engine. Kita bisa memasukkan richnippets review di blog atau di web kita. Jika menggunakan blogger atau blogspot, caranya lebih simple dari yang menggunakan Domain Hosting beli sendiri.

Cara verifikasi publisher markup

Ok, para Wirausahawan Sejati, mari kita lanjutkan pembahasan Cara verifikasi publisher markup. Topik utama disini adalah memasang kode rich snipped. Karena cara memberi tanda bintang pada search engine sudah saya bahas sebelumnya

Di artikel sebelumnya sudah kita bahas cara cara memasang richsnipped review. Yaitu kode microdata atau data terstruktur di blogger. Sedangkan untuk memverifikasi, merubah status not verified publisher markup menjadi verified publisher markup. Anda hanya perlu login ke Akun Google Plus anda.

  • Setelah login di profile, aktifkan tab plusones.
  • Setelah selesai setting tab plusones, masuk ke tab abbout. Dibagian bawah akan ada tulisan Link, klik edit link, cari yang bertuliskan Contributor. Masukkan nama website dan link url kamu. Misal : Wirausahawan Sejati, link http://wirasejati.com.
  • Setelah disimpan, coba test kembali dengan richsnippets tester. https://www.google.com/webmasters/tools/richsnippets

☼ Joko Kristanto

Berbagi informasi dan pengalaman seputar wirausaha dan bisnis. Membantu menyalurkan pengalaman meskipun hanya seadanya. Mendirikan paguyuban pelatihan kemandirian secara gratis dibawah naungan Wirasejati Jaya Group. Kami memerlukan kerja sama dari semua pihak untuk mencapai tujuan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Nuwun sewu ongko ingkang paling ageng - bilangan terbesar