Home » google adsense » Cara Pasang Iklan di Google Adsense For Content

Cara pasang iklan di google adsense

Cara Pasang Iklan di Google Adsense For Content

Lama tidak update kali ini ada cara pasang iklan di google adsense. Disini kami berikan rahasia yang kebanyakan orang lupa. Memahami apa itu Google Adsense for content. Jika kita ingin mendapatkan hasil atau uang dari website atau blog kita, Google Adsense for Content adalah salah satu cara yang bisa kita tempuh.

Cara pasang iklan di google adsense for content

Dimana kita akan menampilkan iklan di website kita?. Di sidebar, dibawah judul atau di akhir postingan?. Semua sama saja tergantung ada yang klik atau tidak. Jumlah kunjugan dan dari jumlah klik iklan tersebutlah kita akan mendapatkan hasil. Ketika pengunjung situs  mengklik iklan tersebut, maka kita akan mendapatkan komisi dari iklan tersebut.

Sebelum memulai cara pasang iklan di google adsense, kita harus memeahami bagaimana dan apa sebenarnya Google Adsense for content.

Karena google adsense itu ada beberapa jenis. Yang sudah kita bahas sebelumnya. Memahami segala sesuatunya sebelum kita memutuskan untuk melakukannya, adalah salah satu modal agar kita bisa sukses di dunia Google Adsense.

Kebanyakan dari mereka yang mencoba mencari peruntungan dari Google Adsense justru berakhir patah hati alhasilpun patah semangat karena tidak sesuai dengan angan-angan mereka.

Google adsense adalah investasi. Dimana kita bekerja keras diawal, lalu kita nikmati setelahnya.

Google Adsense terbuka bagi siapa saja. Perusahaan kecil atau besar mempunyai peluang yang sama. Jika kode iklan telah anda masukkan di website, maka iklan akan tampil sercara otamatis menyesuaikan isi website. Jika anda takut ada iklan yang berbau judi atau melanggar hukum di Indonesia, kita bisa melakukan filterisasi pada akun google adsense kita.

Kita hanya bisa merubah sedikit disain warna dari iklan yang akan kita tampilkan. Tapi tetap saja iklan apa saja yang muncul adalah proses penyelarasan antara konten dan ketersediaan unit iklan yang relevan.

Hubungan cara pasang iklan di google adsense dengan aktivitas pengunjung

Ketika ada pengunjung yang mengklik iklan, maka kita akan mendapatkan bayaran. Jika tidak, maka kita tidak mendapatkan apa-apa. Untuk itu, untuk mendukung kinerja iklan, ada banyak fitur dari google adsense sendiri yang senantiasa melaporkan hasil kinerjanya kepada kita.

Kita tinggal memonitor dan melakukan perubahan jika memang kita rasa perubahan seperti warna iklan mempengaruhi hasil kita dari iklan adsense. Dukungan seperti Google Webmaster tools dan Google Analytics akan membantu kinerja website kita dan juga iklan kita.

Tentang webmaster tools dan analytics telah kita bahas di wirasejati.com di artikel sebelumnya.


☼ Joko Kristanto

Berbagi informasi dan pengalaman seputar wirausaha dan bisnis. Membantu menyalurkan pengalaman meskipun hanya seadanya. Mendirikan paguyuban pelatihan kemandirian secara gratis dibawah naungan Wirasejati Jaya Group. Kami memerlukan kerja sama dari semua pihak untuk mencapai tujuan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Nuwun sewu ongko ingkang paling ageng - bilangan terbesar