Home » kecantikan » Cara Menyatukan Bedak Yang Hancur

bedak hancur

Cara Menyatukan Bedak Yang Hancur

Cara Menyatukan Bedak Yang Hancur – Artikel ini kami tulis karena banyak pengalaman khususnya ibu rumah tangga yang memiliki anak kecil. Bedak yang biasa digunakan biasanya di gunakan untuk mainan lalu terjatuh sehingga bedak itu tidak utuh lagi retak dan jatuh hingga menjadi bagian-bagian kecil.

Hal yang paling sering dilakukan jika bedak terjatuh dan hancur adalah mengumpulkannya dan membuang bagian-bagian yang kecil. Dan hal yang lain adalah membuang bedak tersebut, lalu membeli bedak yang baru. Tentu saja hal ini sangat tidak efisien. Kita harus mengeluarkan uang extra untuk membeli bedak yang baru.

Cara Menyatukan Bedak Yang Hancur

Karena itulah, kami akan memberikan tips untuk menyatukan kembali bedak-bedak yang telah hancur tersebut.

  1. Kumpulkan bagian-bagian bedak yang telah hancur.
  2. Satukan di tempat bedak seperti semula.
  3. Tuangkan cairan alkohol ke bedak-bedak yang telah disatukan.
  4. Tempelkan tisu di atas bagian bedak untuk menyerap sisa alkohol.
  5. Setelah mengering, maka bedak akan menyatu seperti semula dan siap digunakan seperti sedia kala.

Gambar Ilustrasi

Gambar Ilustrasi

bedak hancur

Tentu saja hal ini lebih efektif dari pada kita harus membeli bedak yang baru. Alkohol sendiri sangat mudah kita beli di apotik-apotik terdekat dan harganyapun cukup murah.

CARA AGAR BEDAK ATAU EYE SHADOW TIDAK MUDAH PECAH

Khusus bagi anda yang sering bepergian, agar bedak, eye shadow, atau semua alat kosmetik yang mengandung bubuk agar tidak mudah retak atau pecah, kami memiliki tips untuk mengatasinya. Caranya adalah dengan meletakkan kapas diatas bedak atau eye shadow. Sehingga benturan-benturan yang terjadi selama di perjalanan akan diredam oleh kapas tersebut. Bedak dan Eye shadowpun akan lebih terlindungi dari keretakan.


☼ Joko Kristanto

Berbagi informasi dan pengalaman seputar wirausaha dan bisnis. Membantu menyalurkan pengalaman meskipun hanya seadanya. Mendirikan paguyuban pelatihan kemandirian secara gratis dibawah naungan Wirasejati Jaya Group. Kami memerlukan kerja sama dari semua pihak untuk mencapai tujuan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Nuwun sewu ongko ingkang paling ageng - bilangan terbesar