Home » kecantikan » Cara Menyambung Lipstik Yang Patah

lipstik patah, cara menyambung lipstik yang patah,

Cara Menyambung Lipstik Yang Patah

Cara Menyambung Lipstik Yang Patah – Siapapun yang sering menggunakan lipstrik pasti pernah mengalami patah lipstik. Jika kejadian ini menimpa, tentunya akan ada rasa kecewa. Terlebih jika lipstik tersebut masih baru. Karena akan sangat menyayangkan jika harus membeli lipstik yang baru. Sedangkan, jika patahan tersebut masih ingin digunakan, maka kita harus memegangnya secara manual. Itupun jika patahannya masih panjang, jika pendek biasanya kita harus membuangnya.

Cara Menyambung Lipstik Yang Patah

Jika harga lipstik tersebut mahal, sangat tidak efisien jika kita membuangnya begitu saja. Untuk itu, kami akan memberikan tips agar lipstik yang patah bisa kita sambung kembali. Caranya adalah :

  1. Ambil korek api.
  2. Bakar pada ujung lipstik yang masih menempel pada tempat lipstik.
  3. Setelah meleleh seperti lilin, maka sambungkan patahan lipstrik.
  4. Setelah dingin, maka lipstik yang patah tadi sudah menyatu dan menyambung kembali.

Gambar Ilustrasi

Gambar Ilustrasi

lipstik patah, cara menyambung lipstik yang patah,

Hal ini juga berlalu pada lips gloss. Jika terjadi patah, maka kita bisa menerapkan cara diatas.

Sedikit informasi tambahan bagi anda pengguna lipstik atau lips gloss. Pernahkah kita mempedulikan tanggal kadaluarsa pada lipstik?.

Sebenarnya, lipstik mempunyai kadar kadaluarsa. Jika melewati tanggal kadaluarsa, zat kandungan pada lipstik bisa saja mengandung racun bahkan merusak bagian kulit kita.

Bukan hanya pada lipstik, sebenarnya seluruh alat kosmetik mempunyai tanggal kadaluarsa. Dan setiap produk mempunyai tenggat waktu yang berbeda-beda. Untuk lipstik, biasanya mempunyai tanggal kadaluarsa antara 1 tahun – 2 tahun dari tanggal produksi. Demikian pula dengan lips gloss.

Sudah saatnya kita memperhatikan produk kosmetik yang kita gunakan. Jangan mudah tertipu dengan produk kosmetik yang berharga murah. Jangan mudah tergiur dengan diskon atau harga yang jauh di bawah pasaran. Misalnya harga lipstik dipasaran adalah 100 ribu, lalu suatu ketika kita ditawari dengan harga 50 ribu, maka kita harus cek kembali produk tersebut. Bisa saja produk itu palsu, atau memang sudah kadaluarsa.

Para pelaku bisnis yang tidak jujur, mereka hanya mencari untung semata. Mereka tidak mempedulikan efek buruk yang ditimbulkan jika menjual produk palsu atau produk yang sudah kadaluarsa. Dan sayangnya para pengguna kosmetik khususnya wanita tidak begitu mempedulikan kualitas dari produk yang digunakan.

Mereka lebih memperhitungkan gengsi. Yang penting bermerk, asli atau palsu sudah melewati kadaluarsa atau tidak, tidak begitu penting. Jika terjadi kerusakan kulit akibat produk yang melewati tanggal kadaluarsa, atau kosmetik palsu, baru para pengguna kosmetika seperti kebakaran jenggot. Sewot, menyesal, dan marah-marah tak berujung.

Karena dari itulah, sudah saatnya kita memperhatikan apa yang kita gunakan. Terlebih, kita harus memperhatikan apa saja yang masuk ke perut kita. Karena, satu suap saja makanan haram yang masuk ke perut kita, akan menjadi api neraka kelak di akhirat.


☼ Joko Kristanto

Berbagi informasi dan pengalaman seputar wirausaha dan bisnis. Membantu menyalurkan pengalaman meskipun hanya seadanya. Mendirikan paguyuban pelatihan kemandirian secara gratis dibawah naungan Wirasejati Jaya Group. Kami memerlukan kerja sama dari semua pihak untuk mencapai tujuan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Nuwun sewu ongko ingkang paling ageng - bilangan terbesar