Home » SEO » google adwords » Cara Meningkatkan Traffic Website Dengan Google Adwords

cara meningkatkan traffic website

Cara Meningkatkan Traffic Website Dengan Google Adwords

Apa kabar Wirausahawan Sejati?. Apakah anda bertanya-tanya bagaimana cara meningkatkan traffic website?. Semua orang yang memiliki sebuah web pasti sering bertanya hal yang sama. Hal yang lazim saat kita mempunyai produk, lalu bingung bagaimana cara menjualnya.

Tips Singkat cara meningkatkan traffic website

Banyak cara meningkatkan jumlah pengunjung. Namun ada satu yang sangat efektif. Anda dapat meningkatkan pengunjung anda jauh lebih cepat. Mungkin anda pernah membaca banyak tutorial tentang cara meningkatkan traffic website. Namun anda belum menemukan hal yang memuaskan. Cobalah yang satu ini.

Jika anda ingin meningkatkan visitor atau jumlah pengunjung ke website, anda bisa memasang iklan di Google Adwordsl. Google Adwords sendiri adalah pilihan yang tepat. 80% pengguna Google Adwords mengaku bahwa setelah memasang iklan di Google Adwords, jumlah kunjungan ke website mereka meningkat.

Untuk membeli layanan iklan adwords, anda akan dikenakan biaya sekali tampil, biaya per seribu tayangan CPM atau RPM. Anda dapat mengatur di akun Adwords anda untuk menentukan biaya yang anda ingin terapkan. Anda bisa menentukan biaya atau anggaran harian anda. Google tidak akan melebihi biaya harian anda.

Saat pertama kali anda mendaftar di Google Adwords, maka anda akan diminta untuk menentukan anggaran Campaign atau kampanye iklan anda. Lalu anda menentukan harga untuk kata kunci yang anda pilih.

Dengan menentukan anggaran harian dan anggaran pemilihan kata kunci, Google akan menghitung berapa kira-kira kunjungan yang dihasilkan dari anggaran yang anda buat. Ini langkah awal cara meningkatkan traffic website.

Yang harus anda pelajari selanjutnya adalah bagaimana memasang iklan di Google Adwords serta optimasinya. Tidak sulit, kita hanya perlu belajar. Dan kami telah memberikan banyak tentang kebutuhan kita seputar bisnis online.

Uang anda akan terpotong otomatis setiap iklan di tayangkan atau di klik orang. Setiap akhir bulan, anda akan mendapatkan tagihan total dari pengeluaran anda. Tentu saja ini sudah sesuai dengan apa yang anda anggarkan sebelumnya. Selama proses pemasangan iklan, anda dapat menggunakan Adwords monitoring tools untuk memonitor proses penayangan iklan anda.


☼ Joko Kristanto

Berbagi informasi dan pengalaman seputar wirausaha dan bisnis. Membantu menyalurkan pengalaman meskipun hanya seadanya. Mendirikan paguyuban pelatihan kemandirian secara gratis dibawah naungan Wirasejati Jaya Group. Kami memerlukan kerja sama dari semua pihak untuk mencapai tujuan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Nuwun sewu ongko ingkang paling ageng - bilangan terbesar