Home » SEO » Cara Meningkatkan Traffic Website Tanpa SEO

cara meningkatkan traffic website tanpa seo, seo,

Cara Meningkatkan Traffic Website Tanpa SEO

Banyak Cara Meningkatkan Traffic Website Tanpa SEO. Rata-rata mereka membahas tentang SEO. Tapi bagi sebagian pengelola web, mereka akan mengabaikan SEO. Bukan berarti meninggalkan SEO, melainkan lebih fokus pada meningkatkan kualitas web.

Terlebih bagi para publisher Adsense. Mereka menggunakan berbagai cara untuk meningkatkan pendapatan adsense. Kebanyakan berujung pada peningkatan traffic web atau blog. Trik dan tips yang kita terapkan sebenarnya mengacu pada beberapa hal utama. Setiap tips yang anda terapkan sebenarnya mengacu pada diri pribadi kita masing-masing.

Tapi ada satu tips yang harus di yakini untuk meningkatkan kualitas website atau blog yang akan berpengaruh besar terhadap traffic pada web atau blog kita. Dengan bertambahnya traffic pada web atau blog, maka ini akan menambah pula penghasilan dari adsense.

Cara Meningkatkan Traffic Website Tanpa SEO Dengan Meningkatkan Kualitas Konten atau Artikel

Mengapa kita harus meningkatkan kualitas konten atau artikel kita? Kualitas adalah penentu sebuah produk. Jika anda menawarkan sebuah website atau blog kepada pengunjung, kualitas konten atau isi website itu sendiri yang menjadi daya tarik tersendiri.

Semakin memberikan manfaat kepada pengunjung, maka akan semakin besar pula anda mendapatkan kepercayaan. Bukan hanya bagi para pengunjung, konten atau artikel yang bermanfaat juga akan mempengaruhi tingkat kepercayaan kita di mata search engine. Ini adalah Cara Meningkatkan Traffic Website Tanpa SEO yang paling penting. Seberapa tools SEO yang anda gunakan. Berapa uang yang anda gunakan untuk membeli jasa SEO. Akan dikalahkan oleh satu trik sederhana ini.

Semakin tinggi konten website atau blog kita, semakin tinggi peringkat kita di search engine. Terlebih search engine terbesar GOOGLE.COM. Search engine ini santat memperhatikan kualitas konten. Sebut saja Google Update Family. Seperti Google Hummingbird, Google Panda, Google Pinguin, dan kemungkinan yang lainnya.

Semuanya di ciptakan adalah untuk menyaring konten yang berkualitas. Yang berujung pada kualitas sebuah website atau blog. Jika konten atau artikel anda hanya sebuah artikel yang menjiplak dari Website lain, saya rasa anda telah melakukan sebuah misi bunuh diri.

Karena sebuah website yang mengandalkan cara dengan copy paste, akan terkena imbas dari google update. Setiap blog atau website yang terdeteksi melakukan duplikat konten yaitu artikel copy paste, maka website atau blog itu akan tersingkir dari search engine.

Jika orang melakukan pencarian di search engine seperti google, maka tidak ada satu orangpun yang dapat melihat website atau blog anda. Karena telah tersingkir dari search engine. Inilah pentingnya kita membangun sebuah blog atau website yang berkualitas. Dan yang lebih menyakitkan adalah, jika seluruh isi website tersebut adalah hasil copy paste, maka akan sangat besar kemungkinan website tersebut de-index dari google. Yang nanti berujung pada matinya website kita di mata google. Dengan artian, google tidak akan pernah memunculkan website yang de index ini di hasil pencarian google.

Cara Meningkatkan Traffic Website Tanpa SEO Dengan Mempertahankan Popularitas Dan Menjauhi Spam

Apa yang dimaksud dengan mempertahankan popularitas dan menjauhi spam? Kita pasti pernah mendengar apa itu SEO. Ya, SEO adalah proses optimasi dari website kita agar selalu menjadi yang nomor satu di mata google.

Lalu bagaimana jika proses optimasi ini salah?

Jika kita salah dalam melakukan proses optimasi, maka akibatnya bisa fatal terhadap kualitas website kita. Bisa jadi kita di anggap sebuah web spam di mata search engine seperti google.

Seperti apa proses SEO atau Optimasi web yang salah?

Untuk mempertahankan sebuah popularitas, eksistensi, atau yang sejenisnya, biasanya kita akan sharing artikel yang kita buat sebanyak-banyaknya agar semakin banyak pula yang membaca artikel kita.

Ternyata proses share seperti ke facebook atau twitter dan yang lainnya yang berlebihan bisa berakibat fatal. Kita bisa saja dianggap web spam di mata google. Sebuah website yang di anggap web spam di mata google, akan dimasukkan dalam penjara pasir atau yang biasa disebut dengan Sandbox.

Website yang terkena sanbox tidak akan di munculkan di hasil pencarian google. Artikel yang anda buat dengan susah payah dengan harapa akan banyak yang melihat justru tak ada satupun orang yang melihat bahkan membacanya. Ini karena proses optimasi yang salah pada website kita. Website yang natural akan semakin di percaya oleh google. Lalu adakah Cara Meningkatkan Traffic Website Tanpa SEO yang lebih baik?.


☼ Joko Kristanto

Berbagi informasi dan pengalaman seputar wirausaha dan bisnis. Membantu menyalurkan pengalaman meskipun hanya seadanya. Mendirikan paguyuban pelatihan kemandirian secara gratis dibawah naungan Wirasejati Jaya Group. Kami memerlukan kerja sama dari semua pihak untuk mencapai tujuan ini.

One comment

  1. salam kenal gan, semoga menambah banyak pengalaman dari apa yang di baca saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Nuwun sewu ongko ingkang paling ageng - bilangan terbesar