Home » kecantikan » Cara Menghemat Parfum dan Wangi Tahan Lama

parfum, cara membuat parfum wangi tahan lama,

Cara Menghemat Parfum dan Wangi Tahan Lama

Cara Menghemat Parfum – Bagi kita yang sering sekali menggunakan parfum, ada kalanya kita berulang kali menyemprotkan pafrum tersebut saat aroma parfum telah hilang. Untuk itu, bagi kita yang ingin menghemat uang untuk pembelian parfum, kita bisa menerapkan tips dan trik kecantikan dibawah ini.

Cara Menghemat Parfum

Hampir setiap orang pasti akan lebih memilih parfum yang bermerk jika mampu membelinya. Karena, parfum yang bermerk akan lebih wangi dan tentunya akan menambah rasa percaya diri kita alias gengsi kita meningkat. Sedangkan untuk membeli parfung yang bermerk pasti akan sangat menguras keuangan kita. Parfum-parfum bermerk atau import bisa mencapai ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Maka kita harus menghemat pemakaiannya.

Gambar Ilustrasi

Gambar Ilustrasi

parfum, cara membuat parfum wangi tahan lama,

Cara Agar Parfum Tidak Mudah Hilang Keharumannya

  1. Oleskan Petrolium Jelly pada bagian tubuh yang ingin kita semprotkan parfum. Seperti pergelangan tangan, leher atau bagian yang lainnya.
  2. Setelah kita oleskan Petrolium Jelly, baru kita semprotkan parfum.

Cara sederhana ini akan membuat aroma parfum bertahan lebih lama bahkan bisa seharian. Sehingga kita tidak perlu menyemprotkan parfum berulang-ulang. Tentu saja hal ini akan sangat menghemat parfum milik kita. Terlebih bagi kita yang aktif, aroma wangi parfum pasti akan mudah hilang. Dengan petrolium jelly, maka wangi parfum akan lebih bisa awet.

Untuk petrolium jelly sendiri bisa kita dapatkan di toko kosmetik terdekat. Meskipun tidak semua toko menjual, paling tidak, toko kosmetik yang lengkap pasti menyediakan petrolium jelly.

Cara memanfaatkan parfum yang sudah habis agar bisa dipakai kembali.

Terkadang, parfum yang kita beli tidak semuanya bisa kita habiskan dalam pemakaiannya. Kami memiliki tips dan cara jika anda mempunyai parfum yang masih sisa sekalipun itu sedikit, namun tidak bisa lagi disemprotkan. Caranya adalah :

  1. Sediakan Body Lotion.
  2. Buka wadah parfum.
  3. Tuangkan parfum ke body lotion.

Dengan cara ini, maka body lotion yang kita tuangi parfum tersebut akan lebih wangi dan sama wanginya dengan aroma parfum yang kita pakai. Saat kita mengoleskan body lotion tersebut ke titik-titik dimana kita sering menyemprotkan parfum seperti tangan dan leher, maka sama artinya kita seperti menyemprotkan parfum ke area tersebut.

Tips dan trik diatas tentu saja akan menghemat pemakaian parfum yang telah kita beli. Alhasil, kita akan lebih bisa menghemat keuangan. Dari pada harus sering-sering beli parfum, lebih baik uangnya kita gunakan untuk ShodaQoh yang akan membawa manfaat kepada kita Fi Dunya wal Akhirat.


☼ Joko Kristanto

Berbagi informasi dan pengalaman seputar wirausaha dan bisnis. Membantu menyalurkan pengalaman meskipun hanya seadanya. Mendirikan paguyuban pelatihan kemandirian secara gratis dibawah naungan Wirasejati Jaya Group. Kami memerlukan kerja sama dari semua pihak untuk mencapai tujuan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Nuwun sewu ongko ingkang paling ageng - bilangan terbesar