Home » google adsense » Cara Mendapatkan Uang Dengan Mudah melalui Google Adsense

Cara Mendapatkan Uang Dengan Mudah, sunset, pemandangan alam indah,

Cara Mendapatkan Uang Dengan Mudah melalui Google Adsense

Salam sukses buat para Wirausahawan Sejati. Ingin tahu cara mendapatkan uang dengan mudah?. Mari kita pelajari bersama tentang yang satu ini. Bisnis online untuk mencari uang di internet adalah bagian dari berwirausaha. Mencari uang sampingan atau uang tambahan. Dan Google Adsense adalah salah satu cara mendapatkan apa yang kita sebutkan tadi.

Lalu Bagaimana Google Adsense Bekerja?

Cara mendapatkan uang dengan mudah – Sistem dan Prosedur Google Adsense

Dengan mempelajari sistem kerja dan prosedur google adsense kita akan lebih mudah menerapkan mudahnya cara mendapatkan uang dengan mudah. Pada bagian ini kami tidak mengulas tentang bagaimana membuat website. Jika anda belum punya, maka teruskanlah membaca. Jika anda benar-benar tertarik segeralah membuat website atau blog.

Sistem dan prosedur Google Adsense :

  1. Silakan mendaftar sebagai google adsense publisher di http://www.google.com/adsense
  2. Jika anda sudah mempunyai akun adsense, maka anda bisa skip atau melewati langkah ini.
  3. Tentukan jenis iklan yang Anda inginkan pada situs Anda. AdSense menawarkan berbagai ukuran iklan, format, dan warna.
  4. Setelah anda membuat unit iklan, Anda akan mendapatkan kode atau script google adsense yang harus anda masukkan di website atau blog anda. Dalam satu halaman blog boleh menampilkan lebih dari satu iklan. Namun dibatasi sebatas, 3 ukuran besar (banner). 3 link unit. Dan 2 Search box untuk Google Search. semakin banyak iklan yang kita tampilkan, semakin besar peluang kita mendapatkan hasil.
  5. Setelah anda berhasil menampilkan iklan dari google adsense, yang perlu kita lakukan adalah duduk dan memonitoring kinerja website sambil menunggu ada pengunjung yang mengklik iklan kita.
  6. Kita bisa menggunakan Tools seo atau tools yang lainnya asalkan aman untuk digunakan.

Optimasi kedua Tentang cara mendapatkan uang dengan mudah melalui Google Adsense.

Apa dan bagaimana cara menggunakan tools pada google adsense?Hal yang paling sering menjadi pertanyaan saat membuat blog dan sudah terdaftar di google adsense adalah “Bagaimana Cara Meningkatkan Traffict?”.

Dan untuk meningkatkan traffict sendiri, kita bisa menggunakan Teknik SEO. Selain itu, kita bisa menggunakan seo tools seperti Pinger, keyword tools, dan lain sebagainya. Namun sayangnya tidak semuanya aman dilakukan. Sebagian justru membunuh traffic web kita sendiri.

Apakah Google adsense mudah?

Google adsense cukuplah mudah. Yang penting catat dan ingat.

  1. Kejujuran.
    Usahakan konten selalu original. Tidak asal copy paste. Boleh mencari sumber ide menulis tapi tidak mengcopy keseluruhan kata.
  2. Norma dan Etika.
    Rajinlah berdo’a. Memohon ampunan kepada Allah. Sehingga anda bisa terbebas dari perbuatan buruk. Jika sudah, maka jangan menulis sesuatu yang melanggar hukum. Melanggar norma agama. Norma sosial, atau merusak melecehkan harga diri norma itu tidak diperkenankan.
  3. Jadilah orang yang bermanfaat.
    Jika sudah, tuangkan ide-ide yang bermanfaat bagi orang lain. Bukan sekedar curhatan hati pribadi. Putus dengan pacar atau yang lainnya. Usahakan tulisan yang ringan-ringan saja. Tapi tetap membawa manfaat bagi pembacanya. Santai tapi serius.
  4. Tulis.. tulis.. dan tulis..
    Tidak harus menulis yang banyak dalam satu hari. Asalkan konsisten nanti akan merasakan cara mendapatkan uang dengan mudah.

☼ Joko Kristanto

Berbagi informasi dan pengalaman seputar wirausaha dan bisnis. Membantu menyalurkan pengalaman meskipun hanya seadanya. Mendirikan paguyuban pelatihan kemandirian secara gratis dibawah naungan Wirasejati Jaya Group. Kami memerlukan kerja sama dari semua pihak untuk mencapai tujuan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Nuwun sewu ongko ingkang paling ageng - bilangan terbesar