Home » bisnis » Cara Mendapatkan Uang 30 Juta Sebulan ala Joko Susilo

Cara mendapatkan uang, joko susilo,

Cara Mendapatkan Uang 30 Juta Sebulan ala Joko Susilo

Bingung cara mendapatkan uang untuk kebutuhan sehari-hari. Apalagi dalam jumlah besar yang mencapai 30 juta perbulan. Ah.. sepertinya sangat jauh dari kenyataan. Kerja sampai tulang rontok seakan-akan tidak mungkin ini tercapai.

Mungkin pernah terlintas di kala sulit. Rasa mustahil dan tidak mungkin sesuatu menjadi nyata. Padahal, jika tujuan ingin menjadi realita. Kita harus yakin. Kita harus percaya pasti bisa. Pasti akan terwujud. Untuk itu, mari kita belajar kepada seseorang yang dulu pernah menggemparkan dunia internet. Dengan formula bisnisnya yang super.

Cara mendapatkan uang 30 Juta perbulan ala Joko Susilo

Salam sukses para Wirausahawan Sejati. Mari kita membahas tentang bisnis online Joko Susilo dengan formula bisnisnya. Saya jadi terharu. Seakan-akan kita harus mengenang kembali masa-masa itu.  Masa dimana kami merasa seakan-akan tidak tahu apa-apa. Meskipun hingga sekarang masih juga banyak yang belum tahu. Tapi pengalaman saat itu memberikan poin tersendiri dalam pengalaman bisnis.

Kita bisa mendapatkan pelajaran yang sangat berarti tentang metode bisnis online. Cara sukses yang di ajarkan melalui bisnis online kala itu membuka mata para Internet Marketer muda Indonesia. Memang benar, pro kontra bisnis online pasti akan selalu ada. Hal inipun berlalu pada Formula Bisnis Joko Susilo. Ada yang berfikir penipuan. Ada yang berfikir rekayasa. Ada yang berfikir masuk logika. Ada pula yang malah serius menggeluti saran-saran yang dilakukannya hingga akhirnya sukses di dunia Internet Marketing.

Lalu apakah dalam cara mendapatkan uang kita harus mengikuti bisnis Joko Susilo?. Tentu tidak. Yang kami bahas di bawah ini tidak berkaitan dengan bisnis online Joko Susilo. Atau Formula Bisnis Joko Susilo. Tapi saya hanya menyampaikan metode-metode lama yang masih tetap berperan penting di dunia Internet Marketing.

Cara mendapatkan uang Online Tempo Doeloe Yang masih tetap dipakai hingga sekarang

Metode Internet marketing yang paling sering dilakukan adalah dengan mengirim bulk email. Metode ini masih terus di lakukan hingga sekarang. Meskipun Google telah mengumumkan segala yang berbau spam tidak akan ada artinya di mata google. Akan tetapi masih tetap ada yang melakukan metode spam email. Yaitu mengirim email ke banyak orang dengan sekali kirim.

Metode yang masih sering dilakukan Internet Marketer Muda adalah dengan iming-iming situs dewasa. Metode bisnis online yang satu ini sangat tidak saya suka. Karena berbau agak gimana gitu. Tapi masih tetap para Internet Marketer khususnya mereka yang masih pemula melakukan hal ini karena tidak tau lagi bagaimana menjaring pelanggan.

Dengan membuat id facebook perempuan cantik, dengan membuat id facebook orang terkenal. Cara lama ini masih tetep di lakukan para Pembisnis Online sampai sekarang ini. Tapi bukan untuk yang sudah profesional.

Pengalaman pribadi tentang cara mendapatkan uang ala Joko Susilo

Pembahasan yang saya jelaskan di bawah ini adalah pengalaman pribadi. Pengalaman ini berkaitan dengan cara mendapatkan uang dengan Formula Bisnis Joko Susilo.

Waktu itu (±2006) saya masih pengguna friendster. (Jaman jadul banget ya !!! ). Friendster sama seperti facebook. Dulu sebelum facebook booming, Friendster yang menjadi rajanya. Dan pengalaman yang berkaitan dengan Joko Susilo bermula dari sini.

Karena sering bermain friendster, tiap saya buka email pasti ada pesan Sukses Ala Joko Susilo. Atau Formula Bisnis Joko Susilo. Dan masih banyak lagi dengan konteks ala Joko Susilo. Cara mendapatkan uang lebih ala Joko Susilo. Dan lain sebagainya.

Mungkin sekitar tahun 2008 – 2010an sebelum akhirnya hilang dari peredaran. Masa-masa itu adalah masa dimana saya masih sangat awam tentang bisnis online. Bagaimana cara bekerjanya. Akhirnya melalui wirasejati.com saya bisa meluapkan semua pengalaman. Kami berharap jika nanti kami pensiun, akan ada Pembisnis-Pembisnis muda yang meneruskan perjuangan kami.

Secara jujur kami sampaikan. Kami lebih suka anak muda entah sebagai single fighter atau sebuah CV atau sebuah apalah, tapi mereka punya jiwa wirausaha. Dari pada pemuda yang memilih jalan hidup pasrah dengan gaji bulanan sebagai karyawan. Setiap orang adalah bos. Dan setiap bos butuh karyawan. Tapi jangan sampai selamanya karyawan. Kini saatnya kita menjadi The Real Boss.

Note : Kami tidak mengenal siapa Joko Susilo. Dan semoga bisa kenal dengan senior yang satu ini. Dan kami tidak ada keterkaitannya dengan Joko Susilo. Kami hanya menulis pengalaman awal mula kami di dunia Internet Marketing. Tulisan ini adalah nostalgia kami di awal-awal sepak terjang di bisnis online. Dan wirasejati.com adalah catatan harian kami. Semoga kita bisa sukses seperti senior-senior yang lebih dulu sukses di ranah bisnis online.(WS)


☼ Joko Kristanto

Berbagi informasi dan pengalaman seputar wirausaha dan bisnis. Membantu menyalurkan pengalaman meskipun hanya seadanya. Mendirikan paguyuban pelatihan kemandirian secara gratis dibawah naungan Wirasejati Jaya Group. Kami memerlukan kerja sama dari semua pihak untuk mencapai tujuan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Nuwun sewu ongko ingkang paling ageng - bilangan terbesar