Home » google adsense » Cara mendapatkan penghasilan dari google adsense

Seminar google adsense, google adsense, Cara mendapatkan penghasilan dari google adsense,

Cara mendapatkan penghasilan dari google adsense

Mari kita bicara tentang Cara mendapatkan penghasilan dari google adsense. Hampir keseluruhan bisnis online mencari jalan ini. Akan tetapi jika anda ingin mendapatkan penghasilan dari situs atau wesite anda, Google AdSense adalah pilihan yang tepat.

Cara mendapatkan penghasilan dari google adsense

Dengan menempatkan iklan teks atau gambar pada halaman web Anda, maka Anda akan dibayar setiap kali pengunjung mengklik salah satu iklan tersebut. Ketika Anda mendaftar untuk AdSense, Anda setuju untuk mengijinkan Google mengakses konten website Anda. Lalu setelah disetujui, maka anda akan mendapatkan kode atau script untuk anda pasang di website atau blog anda.

Dengan demikian, setiap ada yang membuka web anda, maka script itu akan otomatis sinkron dengan database google adsense. Lalu menampilkan iklan. Setiap iklan ini di klik, maka anda akan mendapatkan komisi dari Google Adsense. Inilah Cara mendapatkan penghasilan dari google adsense.

Sedangkan untuk pembayarannya sendiri Google Adsense telah mengaturnya. Setiap akhir bulan akan di akumulasikan jumlah penghasilan. Jika telah mencapai ambang pembayaran akan dikirim pada pertengahan bulan.

Setiap bulannya, Google menghitung secara otomatis pendapatan anda. Pendapatan ini tergantung berapa besar biaya yang dikeluarkan oleh si pembuat iklan, semakin besar biaya yang mereka keluarkan, maka semakin besar pula komisi anda.

Cara mendapatkan penghasilan dari google adsense agar maksimal

Anda juga bisa menampilkannya di Youtube, dengan Youtube Monetize. Lebih baik lagi jika anda menggunakan website sebagai tempat menampilkan iklan google adsense. Anda hanya perlu membuat artikel, lalu biarkan proses berikutnya berjalan secara otomatis. Ini adalah bonus extra Cara mendapatkan penghasilan dari google adsense dengan menggunakan website youtube.

Khusus untuk youtube, anda tidak perlu membuat konten, anda cukup upload video. Setelah itu, setiap video itu dilihat orang, maka anda akan mendapatkan komisi.

Besar kecilnya pendapatan anda tergantung dari jumlah pengunjung ke channel youtube anda atau jumlah pengunjung ke website anda. Semakin besar jumlah pengunjung, maka semakin besar pula penghasilan anda. Ada banyak trik agar penghasilan google adsense bisa meningkat. Karena inilah kita sepatutnya senantiasa belajar dan berbagi.


☼ Joko Kristanto

Berbagi informasi dan pengalaman seputar wirausaha dan bisnis. Membantu menyalurkan pengalaman meskipun hanya seadanya. Mendirikan paguyuban pelatihan kemandirian secara gratis dibawah naungan Wirasejati Jaya Group. Kami memerlukan kerja sama dari semua pihak untuk mencapai tujuan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Nuwun sewu ongko ingkang paling ageng - bilangan terbesar