Home » google adsense » Cara Kerja Google Adsense Lengkap

cara kerja google adsense, google adsense,

Cara Kerja Google Adsense Lengkap

Salam Wirausahawan Sejati. Kita akan membahas Cara Kerja Google Adsense. Salah satu sarana untuk mencari uang di Internet. Google AdWords dan AdSense adalah dua program periklanan berbasis web. Google Adsense memanfaatkan iklan dengan sistem pay per clik.

Jika Anda menjalankan website Anda sendiri atau blog, Anda bisa mendapatkan penghasilan dari blog atau website anda dari Google Adsense. Dan jika Anda ingin mendapatkan jumlah visitor atau pengunjung di website Anda, Anda dapat memasang iklan di Google AdWords. Sangat mudah untuk dilakukan, dan Anda hanya membayar-atau dibayar-saat seseorang mengklik iklan.

Prinsip Dasar Cara Kerja Google Adsense

Seperti yang kami sebut diatas, Cara Kerja Google Adsense menggunakan metode pay per click. Tapi apa sih sebenernya Pay Per Click atau PPC?

Pay Per Click termasuk Google Adsense, mengijinkan anda untuk menampilkan iklan yang sudah terdaftar di google adsense. Iklan ini bisa berupa gambar atau berupa tulisan kecil yang isinya akan selalu berkaitan dengan isi website anda. Setiap iklan ini diklik orang, maka anda akan mendapatkan komisi atau bayaran dari google.

Seperti itulah Cara Kerja Google Adsense yang pertama. Kita membuat sebuah produk. Blog, website, atau aplikasi handphone. Lalu dengan produk tersebut kita mendaftar ke Google Adsense. Jika produk kita disetujui, kita akan mendapatkan akun google adsense.

Jika kode iklan di tempatkan di website atau produk yang lain. Maka iklan dari google adsense akan muncul. Setiap iklan yang di klik oleh pengunjung akan mendatangkan uang bagi kita. Karena inilah trafik atau kunjungan web sangatlah penting.

Bagaimana proses pembayaran Google Adsense?

Jika Cara Kerja Google Adsense yang pertama adalah tentang komisi. Sekarang kita akan membahas tentang bagaimana uang bisa benar-benar berada di tangan kita.maka Google akan membayar anda melalui Western Union. Yang bisa anda cairkan di kantor pos terdekat.

Kita bisa mendapatkan pembayaran melalui western union. Uang bisa kita ambil lewat kantor pos. Saat web sudah kita pasangi iklan dari google adsense. Lalu hasilnya sudah mencapai $100. Secara otomatis tiap pertengahan bulan Google akan mengirim uang kita ke alamat kita melalui western union.

Sebelum anda menggunakan fitur google Adwords atau Google Adsense. Pelajari dulu seluk beluknya dan trik-triknya sebelum bergabung menjadi publisher google adsense. Mengapa saya mengatakan yang seperti ini? Karena Google Adsense itu gampang-gampang susah.

Sebagian besar dari mereka akan patah semangat. Atau kehilangan arah di tengah-tengah perjuangan. Sebelum sesorang mempelajari Cara Kerja Google Adsense secara keseluruhan, kebanyakan dari mereka adalah gugur.

Seperti wirasejati.com, memberikan ulasan tentang google adsense. Hal ini bukan sehari dua hari proses pembuatannya, melainkan melalui pengalaman berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun. Baca terus artikel di wirasejati.com untuk mengetahui lebih dalam tentang Cara Kerja Google Adsense.


☼ Joko Kristanto

Berbagi informasi dan pengalaman seputar wirausaha dan bisnis. Membantu menyalurkan pengalaman meskipun hanya seadanya. Mendirikan paguyuban pelatihan kemandirian secara gratis dibawah naungan Wirasejati Jaya Group. Kami memerlukan kerja sama dari semua pihak untuk mencapai tujuan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Nuwun sewu ongko ingkang paling ageng - bilangan terbesar