Home » google adsense » Cara Daftar Google Adsense Biar Cepat Diterima

cara daftar google adsense, Google Adsense

Cara Daftar Google Adsense Biar Cepat Diterima

Senang rasanya bisa menulis cara daftar google adsense. Tutorial ini kami tulis dengan pengalaman yang tidak sedikit. Hanya ingin menulis satu halaman ini saja mungkin perlu berbulan-bulan. Sebab apa yang kami tulis harus sesuai dengan fakta yang ada. Karena inilah kami tidak sembarangan dalam menulis sebuah artikel.

Cara Mendaftarkan blog ke google adsense tetap sama, di google adsense memang tampilannya kadang berubah. Tapi pada intinya tetap sama. Untuk inilah artikel ini sebisa mungkin akan saya update dari waktu kewaktu. Baca simak pahami lalu praktekkan.

Cara daftar google adsense mudah langsung diterima

Sebelum saya lanjutkan, saya ingin menyapa para Wirausahawan Sejati. Salam jumpa kembali dengan wirasejati.com. Hanya orang yang berjiwa wirausaha, jiwa entrepreneur, jiwa leadership yang kemungkinan besar bisa mampir ke Wirasejati.com dan anda salah satunya.

Langkah-langkah daftar google adsense :

1. Jika anda pengguna blogger, Login ke blogger, lalu di tab earning klik link google adsense. Untuk yang tidak memakai blogger, bisa lewati langkah ini.

Cara Daftar Google Adsense

2. Untuk yang tidak menggunakan blogger langsung saja ke halaman utama Google Adsense di http://www.google.com/adsense

3. Langkah 1 dan 2 tetap menuju ke halaman utama google adsense seperti di penampakan seperti dibawah ini :

Cara Daftar Google Adsense,

4. Setelah Get Started, kalian akan di tawarkan untuk menggunakan akun google yang sudah ada atau ingin membuat yang baru.

Cara Daftar Google Adsense

5. Jika menggunakan akun google yang sudah ada, akan keluar halaman login google account, masukkan saja email dan password. Jika ingin membuat email yang baru, kalian harus mengisi formulir pendaftarannya lalu klik next step, biasanya dibutuhkan verifikasi nomor telephone.

Cara Daftar Google Adsense

6. Anda akan diminta untuk memasukkan alamat web atau blog yang akan di daftarkan di google adsense. Jika melalui blogger, maka nama website otomatis akan terisi dengan sendirinya.

Cara Daftar Google Adsense

7. Cara Daftar Google Adsense berikutnya setelah memasukkan website atau blog information, kamu akan diminta memasukkan alamat rumah kamu. Khusus alamat rumah, kamu bisa menuliskan :

Misal alamat kamu :
Jl. wirasejati,
Nomor 32 RT 01 Rw 01
Kecamatan : sukses
Kabupaten : Sejati
Provinsi : wirasejati.com
Indonesia

Maka kamu bisa menuliskan, Jalan Wirasejati Nomor 32.

Dikolom 2 kamu isi kecamatan tanpa menggunakan kecamatan. Jika berdasar contoh alamat diatas, masukkan saja “Sukses”. Lalu di kolom City, masukkan nama kabupaten tanpa kata kabupaten langsung saja tulis misal “Sejati”. Jika di kolom itu ada pilihan Provinsi, maka pilih provinsi kamu, jika diminta memasukkan zip code, maskukkan kode pos kamu.

Cara Daftar Google Adsense

8. Setelah menekan atau memilih tombol submit, maka langkah pendaftaran kamu sudah selesai. Cek email kamu secara berkala. Kamu akan mendapatkan email dari tim google adsense, tentang status pendaftaran kamu.

Verifikasi pertama dari Cara Daftar Google Adsense akan berstatus “Under Review”. Maka kamu sudah bisa login ke Google Adsense.

Kamu bisa membuat iklan, tapi iklan ini belum bisa tampil karena menunggu Verifikasi yang kedua. Perlu waktu hitungan jam hingga beberapa hari untuk verifikasi ke dua.

Kita harus sabar menunggu pada masa verifikasi kedua ini. Karena pada verifikasi kedua kita akan mendapatkan kejelasan status dari pendaftaran anda.

Kemungkinan pertama : Anda di terima dengan status Full Approve.
Kemungkinan kedua : Permohonan anda tidak disetujui.

Ini artinya anda masih bisa mendaftar dengan email yang sama dengan website atau blog yang sama.

Kemungkinan ketiga : Anda langsung mendapat keterangan disapprove. Ini artinya anda jika ingin mendaftar kembali, harus menggunakan email yang baru. Review pertama biasanya antara 30 menit – satu hari. Review kedua : 1 Hari sampe 1 Bulan.

9. Jika ada yang kurang jelas tentang Cara Daftar Google Adsense. Bisa kita baca FAQ Google Adsense yaitu Pusat Bantuan Google Adsense https://support.google.com/adsense/?hl=id.


☼ Joko Kristanto

Berbagi informasi dan pengalaman seputar wirausaha dan bisnis. Membantu menyalurkan pengalaman meskipun hanya seadanya. Mendirikan paguyuban pelatihan kemandirian secara gratis dibawah naungan Wirasejati Jaya Group. Kami memerlukan kerja sama dari semua pihak untuk mencapai tujuan ini.

7 komentar

  1. thanks atas infox. ada tip biar bisa di approve ga gan?

  2. saya sudh daftar master, mudh2n cepet diterima. sukses buwt master smua.

  3. makasih bnyak buat infonya gan,, nice post..

    http://goo.gl/cHkKQx

  4. Alhamdulillah sy udh mendaftar mudah mudahan di terima sama adssense amin,,,

  5. mantep gan, (Y)
    jgn lupa mampir ya kan tambah referensi juga
    7 Trik Sakti Full Approve GA Terbaru
    http://www.brebesmenulis.ga/2015/06/7-trik-sakti-full-approve-ga-terbaru.html

  6. Terus terang saya agak bingung juga jika harus berbicara mengenai apa saja yang menjadi syarat disetujuinya permohonan menjadi publisher google adsense, sebab dari beberapa kasus dan cara pendaftaran google adsense yang saya baca di blog lain memilki spesifikasi dan pengalaman yang berbeda. Jadi, sebenarnya tidak ada patokan pendaftaran google adsense yang benar – benar pas untuk diikuti. Bisa saja cara diatas gagal/disapprove ketika ditiru orang lain. Tapi paling tidak pengalaman diatas bisa menjadi sebuah refernsi yang bagus.

    • Pada point utamanya adalah, buatlah produk yang berkualitas, tidak melanggar norma yang ada. InsyaAllah diterima. Terima kasih gan sudah mampir. Salam sukses selalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Nuwun sewu ongko ingkang paling ageng - bilangan terbesar