Home » bisnis » Bisnis Sampingan Penulis Freelance

bisnis sampingan penulis freelance, bisnis sampingan, penulis freelance,

Bisnis Sampingan Penulis Freelance

Bisnis sampingan penulis freelance menjadi salah satu alternatif jitu di era modern ini. Bagaimana kita bisa tetap menghasilkan hanya dengan meluangkan waktu antara 10 menit hingga 1 jam saja. Lalu kita bisa menjual tulisan tersebut dan kita bisa mendapatkan bayaran tentunya.

Situs-situs penerima Bisnis sampingan penulis freelance.

Content Writter

Perusahaan ini telah berdiri sekitar 4 – 5 Tahun di tahun 2015. Berdiri sejak 2010 dan memulai menerima penulis lepas pada tahun 2011 telah menampung ribuan artikel dari berbagai penulis lepas. Dan kelebihan dari Contentwritter adalah upah atau bayaran yang lebih dibandingkan yang lainnya. Apakah anda berminat bergabung dengan content writter?. Anda dapat bergabung dengan mengunjungi situs aslinya.

ArtikelQ.com

Meskipun perusahaan ini berdiri setelah contentwritter.com, namun website artikelq.com telah menunjukkan profesionalitasnya di dunia bisnis. Namun sayangnya, Artikelq.com hanya menerima penulis yang mempunyai skill menulis diatas rata-rata. Sehingga agak sulit untuk bisa bergabung dengan artikelq.com bagi yang masih awam tentang strategi menulis. Namun tidak ada salahnya jika anda ingin mencoba berbagung. Anda cukup melakukan registrasi dan ikuti petunjuk di website resminya.

Berapakah bayaran dari setiap tulisan yang dibuat?.

Untuk fee, upah, atau bayaran, standarnya adalah berkisar antara 5 ribu – 10 ribu per artikel dengan 300 kata. Namun ada kriteria tersendiri dimaka sebuah artikel akan dihargai lebih mahal dari itu.

Semakin anda berlatih dalam menulis, semakin anda mengetahui strategi-strategi dalam menulis, anda akan berpeluang untuk mengembangkan usaha menjadi penulis blog milik anda sendiri. Sehingga anda akan lebih berpeluang mendapatkan kesuksesan dari yang anda bayangkan.


☼ Joko Kristanto

Berbagi informasi dan pengalaman seputar wirausaha dan bisnis. Membantu menyalurkan pengalaman meskipun hanya seadanya. Mendirikan paguyuban pelatihan kemandirian secara gratis dibawah naungan Wirasejati Jaya Group. Kami memerlukan kerja sama dari semua pihak untuk mencapai tujuan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Nuwun sewu ongko ingkang paling ageng - bilangan terbesar