Home » motivasi » Apa yang diinginkan wanita dari laki-laki?

apa yang diinginkan wanita dari laki-laki

Apa yang diinginkan wanita dari laki-laki?

Apa yang diinginkan wanita dari laki-laki?. Segala yang wanita inginkan dari seorang lelaki memang menjadi sebuah pembahasan istimewa. Dan seorang laki-laki yang ingin sukses dalam segala hal harus memahami hal ini. Demikian pula seorang wanita harus sadar betul apa yang sebenarnya mereka inginkan dari seorang laki-laki.

Terkadang seorang wanita mengatakan, bahwa mereka nggak minta apa-apa. Mereka cuma ingin dimengerti. Bagi anda laki-laki, dapatkah anda mentafsirkan apa yang dimaksud dengan kata “Ingin Dimengerti”?.

Begitu sederhanyanya seorang wanita dengan anggun berkata, “Aku hanya ingin dimengerti”. Namun seorang laki-laki yang baik memang harus mengerti apa yang sebenarnya wanita inginkan.

Wanita yang kakinya bengkak-bengkak karena selalu bepergian dengan berjalan kaki, seorang laki-laki yang baik akan mengerti apa yang wanita itu butuhkan. Laki-laki yang baik akan membeli kendaraan, lalu mengantarkan wanita itu menuju tempat tujuannya agar kakinya tidak bengkak lagi.

Seorang wanita yang ingin tampil cantik, maka laki-laki harus mengerti lalu memberikan mereka uang untuk membeli peralatan kosmetik.

Wanita sedang jenuh, ingin laki-laki selalu menemani. Dan laki-laki juga harus terus menemani tapi tidak lupa tetap bekerja.

Wanita kehabisan pulsa, laki-laki harus membelikannya pulsa.

Begitu sederhananya kalimat “Hanya Ingin Dimengerti” namun begitu luas pengertiannya. Dan laki-laki yang baik adalah laki-laki yang memahami dengan betul apa yang sebenarnya wanita inginkan. Tahukah kalian para laki-laki, Apa yang sebenarnya wanita inginkan dari laki-laki?. Yang diinginkan wanita dari laki-laki adalah seluruh kehidupannya. Dan laki-laki harus siap akan hal itu.

Wanita tidak hanya menginginkan uang dari laki-laki, tapi juga waktu. Wanita tidak hanya menginginkan waktu dari laki-laki, tapi juga tenaganya. Wanita tidak hanya menginginkan tenaga dari laki-laki tapi juga ilmunya. Dan seterusnya. Itulah sebabnya, sesungguhnya yang dibutuhkan wanita adalah seluruh kehidupan laki-laki seutuhnya. Dan kita harus benar-benar siap dengan keinginan tersebut.

Dari kebutuhan materi, kita harus bekerja. Dari kebutuhan batin, kita harus meluangkan waktu untuk bersama. Dari kebutuhan ilmu, kita harus mengajari dan membimbingnya. Dari kebutuhan akhirat kita harus bisa menjadi imam dalam sholatnya. Dan dari segala apa yang wanita butuhkan, kita sebagai seorang laki-laki harus mampu memberikan apa yang mereka butuhkan bukan yang mereka inginkan.

Sedemikian beratnya seorang laki-laki, karena itulah Tuhan menuntut wanita untuk menurut kepada laki-laki. Karena jalan menuju syurga laki-laki itu jauh lebih sulit dari wanita. Wanita cukup setia menurut kepada suami, InsyaAllah masuk surga. Tapi laki-laki harus tau dan memenuhi semua yang wanita butuhkan jika ingin masuk surga. Satu saja kebutuhan wanita tidak terpenuhi, maka bisa menggagalkannya untuk bisa langsung masuk surga. Dan salah satu kebutuhan dari wanita yang terkadang laki-laki tidak bisa berikan adalah kebutuhan akan ilmu agama.


☼ Joko Kristanto

Berbagi informasi dan pengalaman seputar wirausaha dan bisnis. Membantu menyalurkan pengalaman meskipun hanya seadanya. Mendirikan paguyuban pelatihan kemandirian secara gratis dibawah naungan Wirasejati Jaya Group. Kami memerlukan kerja sama dari semua pihak untuk mencapai tujuan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Nuwun sewu ongko ingkang paling ageng - bilangan terbesar