Home » serba serbi » Apa itu Happy Danksgiving?

Apa itu Happy Danksgiving, Marijuana, Ganja,

Apa itu Happy Danksgiving?

Jika kamu tau apa itu Thanksgiving, kamu pasti sedikit mulai memahami apa maksud dari Danksgiving. Kita tahu, marijuana sudah menjadi legal di Colorado. Dan banyak apotik yang menjual marijuana dengan syarat-syarat tertentu. Dan ini menyebabkan para pengguna marijuana menjadi bertambah banyak dan semakin banyak.

Bahkan tidak hanya apotik, bahkan banyak agen-agen yang mulai menjual marijuana di Colorado.

Apa itu Happy Danksgiving?

“Setelah 45 tahun perang melawan ganja, dan lebih satu triliun dihabiskan, ganja tetap tersedia secara universal, terutama di sekolah-sekolah. Sama seperti dengan larangan, penjualan ganja telah didominasi oleh orang-orang yang akan menggunakan kekerasan untuk mengendalikan pasar ilegal.

Kami menyediakan alternatif yang aman, akuntabel, dan transparan ke pasar gelap. Melalui lisensi, regulasi, dan perpajakan, masyarakat akan lebih terselamatkan, bebas berkreasi, dan kebebasan sipil”.

Inilah asalan kenapa Marijuana dilegalkan di Colorado.

Marijuana semakin menyebar luas. Sebagai Colorado dan Washington industri ganja mulai berkembang dan di market Oregon dan Alaska mulai terbentuk, Dan para pengusaha ganja inipun disebut dengan ganjapreneurs.

Ganjapreneurs  berharap produk ganja bisa menyebar luas seperti alkohol dan diterima di masyarakat. Dan mereka ganjapreneurs membelokkan kalimat Thanksgiving menjadi Danksgiving. Danksgiving is Thanksgiving day for Marijuana.(JK)


☼ Joko Kristanto

Berbagi informasi dan pengalaman seputar wirausaha dan bisnis. Membantu menyalurkan pengalaman meskipun hanya seadanya. Mendirikan paguyuban pelatihan kemandirian secara gratis dibawah naungan Wirasejati Jaya Group. Kami memerlukan kerja sama dari semua pihak untuk mencapai tujuan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Nuwun sewu ongko ingkang paling ageng - bilangan terbesar